Am I a carrot?

 

 

Disaat sekarang, saat gue punya masalah yang cukup bikin pusing. gue mulai mikir dan nanya sama diri gue sendiri. Apa gue ini wortel? Yang keras, tapi kalo direbus dalam air mendidih jadi lembek? Apa gue kaya gitu? Karena setelah masalah ini muncul, gue mulai berpikir untuk tiduran direl kereta api pas pulang sekolah. Gue lembek. Dan gue cengeng.

 

Dulu, hidup gue mulus dan masalah yang sering banget bikin gue drop cuma remed.. Sekarang, masalahnya jauh lebih berat dari kenyataan bahwa gue remed.

 

Dan sekarang gue lembek. Gue sempet mikir untuk terjun dari lantai3 kalo UN bener-bener jadi bulan Ferbuari entar. Au ahh.

 

Gue ngga mau jadi wortel.

 

Teman-teman, Farah, Ifa, Ichan dan Yogi. Makasi ya udah dengerin cerita gue. makasi juga atas solusi yang dikasi. I wish I could.

 

 

Oiya, gue nemu OST Laskar Pelangi,

 

Nijdi – Laskar Pelangi

Ini liriknya

 

mungkin adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
telah hilang
tanpa lelah sampai engkau
meraihnya

laskar pelangi
takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
raih bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau ini kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi
takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

menarilah dan terus tertawa
walau dunia takseindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya

 

 

 

8 thoughts on “Am I a carrot?

  1. Kenapa?
    kok tiba tiba jadi ‘die karrote’?
    heheheh bahasa jerman tuh
    do’ain moga2 dapet beasiswa ke Jerman. amien

    gmana kabar si ‘……..’?
    masih BS yak?
    sssssssstttttttt. diem2 aja……..:D

  2. yaaa ampuunn… masih mending wortel kali..??

    cba kalo lo ngerasa kayak jengkol.. udah bau, gak enak, dan yang makan cuma beruk doank.. (*btw, nyokap gw kan suka jengkol..?? msa dia beruk sih..??)

  3. ahahahahaha
    ndah ,, klo lo wortel ,, gw apa ??
    lo kuat ,, wajar klo punya masalah jd drop , tapi kan bangkit lagi ..
    gw ,, berarti gw tape !!! ahahaha lembek nya kelewat parah !!
    samasama ndah kita kan keluarga ,, yogi kakak pertama , lo kedua , ifa ketiga , gw bontot ! gmn ??

    eh ngajak2 dong klo mau terjun !
    ntar gw bilang ichan suru siap2 !
    si fitri lebih milih nyetrumin diri di tiang listrik depan !
    ali ngubur diri idup2

  4. to farra : farra tape ahahaha asik gue jadi kk kedua😉

    to fary : yah mending jadi wortel de drpd jadi jengkol ;D

    to planter : engga ngerti

    to arif : mending jadi wortel de😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s