bureng wishkull x)

selasa kemaren [16 September 2008] bener-bener nyenengin. Akhirnya gue jadi juga bukapuasa bareng kiting, prima, dan onne. Udah kangen banget sama mereka. Gue udah lama banget ngga ngobrol banyak sama kiting. Prima juga gitu. Onne lebih parah lagi, udah lama banget ngga ketemu.

Kita sepakat buat bureng (buka bareng) di bakso jawa. Ngga jauh lah dari rumah gue. Duh itu kalo ketauan bokap gue mah pasti ngga bole. Gue aja ngga bole minum es pas buka puasa, abis taraweh baru boleh. Banyak larangan lah.

Tapi ya gitu, kebiasaan. Ngga pada on time. Gue udah siap, nunggu mereka dari jam 5an. Ehh lamaaaa banget, akhirnya gue nge-net dulu di warnet deket situ. Gue pun terpaksa buka puasa duluan di warnet karena mereka ngga dateng-dateng juga. kiting-prima baru sampe jam 7an. Mereka lebih parah, puasanya blum dibatalin. Mereka abis nonton soalnya. Mereka jemput gue di depan warnet karna gue ngga bisa nyebrang. Makasi ya kiting primaa.

Trus onne baru dateng jam 8an. Trus ngobrol-ngorol. Rasanya ngga mau pulang. Onne bikin ulah, dia minum obat diet. Ckck, onne itu ngga baik. Dia tu ngga pernah mikir panjang, udah minum obat diet, ngga olahraga, sahur cuma minum air putih, bukapuasa makannya ngga dijaga pula. Kasian juga.

Tapi gue seneng banget selasa kemaren. Gue bener-bener sayang mereka, kangen banget sama mereka. Ngomongin banyak hal, seneng lah pokoknya.

5 thoughts on “bureng wishkull x)

  1. yess.. komen pertama… (*girang…) hehe…

    wadduuh… parah banget temen lo buka bersama baru dateng jam 8 malem…

    mendingan gw, pas bubar kemaren udah dateng dari jam setengah 12. Pas azan dzuhur, mao gak mao gw buka duluan deh…

    abis udah denger suara azan sih.. kan segeralah berbuka pas denger suara azan… hehe…

    eh gak taunya temen gw baru dateng jam 6 sore.. (*yaiyalah…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s