i love you boy!

 

Laskar Pelangi the movie

 

Akhirnya gue nonton jugaaaa. Hari pertama, di jam pertama dan gue baris antri tiket paling pertama *bareng ichan ngantrinya* Yeiy😉

 

Gue nontong bareng temen-temen, bersepuluh. Bareng zein, ichan, yogi, kopong, dinanda, ifa, prima, irma, dan dina. Plus gue jadi bersepuluh; berasa laskar pelangi hehe. Harusnya si bersebelas. Tapi farahnya ga ikut ;( ah farah..

 

Filmnya seruu, pas mereka kejar-kejaran diantara batu-batu, itu asik keliatannya. Dan si Mahar..   si Mahar ganteng!! Ahaha. Love you Mahar ;P

 

Ahh, aku suka padamu ‘boy! Wajahmu tengil-tengil menggemaskan, dan setiap kau sebut kata ‘boy’, senang sekali aku. I love you ‘boy!!

*mabok mahar mode on*

 

Tampang anak-anak itu masih polos-polos banget. Tapi gue lebih dapet feel-nya kalo baca sendiri novelnya. Lebih gimanaaa gitu. Seneng, seneng bisa nonton film Laskar Pelangi. Seneng karena nontonnya bareng temen-temen yang seru-seru. Seneng karna gue berhasil meracuni temen-temen gue dengan laskar pelangi. Sebagai pembaca laspel pertama dikelas gue, promosi gue cukup berhasil hehe. Tapi ya, yang paling ‘terasa’ kalo dia serius baca itu si ZEIN. Kalo liat dia baca laspel tuh kayanya seru bgd. Kadang dia ketawa sendiri, kadang dahinya ampe berkerut-kerut gitu.

 

Yang ‘ngena’ pas zein bilang, “LU MAU NONTON LASKAR PELANGI, TAPI BOLOS!?”

Zein bilang gitu ke Ichan.

 

Mm, iya juga ya.. jadi anak-anak pada pingin bolos hari kamis. Lagian. Sekolah laen udah pada libur dari senin atau selasa, eh 38 masi masuk aja sampe hari kamis. Iya anak-anak mau pada bolos, abis itu janjian nonton laskar pelangi. Tapi ya akhirnya ga jadi pada bolos.

 

Sebenernya si jalan cerita Laskar Pelangi di film kurang greget –bagi gue-. Lintang kurang tragis. Di novelnya kan lebih tragis gis gis, sampe-sampe bikin gue mau nangis. Adegan di toko sinar harapan juga agak-agak lebay. Kocak si, tapi .. gitu lah. Trus-trus pas mahar *ohhh mahaaar* nyanyi-nyanyi buat ngibur ikal yang lagi patah hati, dan temen-temennya yang lain nari-nari.. aneh aja. Ya tapi kocak si. Konflik kurang digali. Pas Flo ilang, kayanya ga makna banget, pas ke pulau buad nyari dukun juga ga makna. Kalo ga baca kayany bisa rada keder de.

 

Film ini tetep bikin ‘nagih’. Abis lebaran nonton lagi ahh..

*mau liat mahar hihi*

 

Sebenernya, nanda dan ichan minta gue supaya nulis postingan ini beserta wacana tentang laki-laki yang pas antri tiket berada tidak jauh dari gue dan ichan. Dan lelaki itu berindikasi kalo dia tu homo. Tapi ahh, gue takut kualat kalo terlalu banyak membahas tentang homo.

 

 

Mau lebaran nih,

Taun ini ngga mudik =(

 

Semuanyaaaa, minal aidin yah. Iya iya, gue banyak salah. Maaf ya..

 

Maaf karna gue ngga pernah mau disalahin..

Karna gue terlalu egois.

 

Buat siapa pun, ‘yang bersikap seakan-akan tau apa yang terbaik buat gue’,

gue ngga suka. Maaf ya.

 

met lebaran, met liburaaaan =)

9 thoughts on “i love you boy!

  1. gw mau nonton udah abiiisss!!
    ad tapi yg jam stgh 7,smpe rmh jam brp gw klo msii nekat?!hiks..
    jdny nonton SSTI deh..

    maaf lahir batin juga y ndah..
    maaf klo gw tmsuk slh 1 dr kategori,”yang bersikap seakan-akan tau apa yang terbaik buat lo”..

  2. haha gue juga hari pertamaaa ..

    nonton pertama biasa aja, yang kedua kalinya malah jadi berkaca2 mata gue auheauheua ..

    mantap deh pokonya ga sabar nunggu lanjutannya hohooo ..

    met lebaran juga yaa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s