dia, udah punya cicit

 

Aih besok masuk sekolah .. masi mau libuurr.

 

Liburan kemaren, gue sempet beberapa kali ditinggal sendiri di rumah. Gue males kemana-mana, rame. Jadi ya, pas gue sendirian, gue iseng-iseng bikin coklat buat dimakan sendiri. Bukan itu masalahnya, masalahnya.. disaat gue sendiri itu tiba-tiba ada nenek-nenek tidak dikenal yang tiba-tiba masuk ke rumah gue. Aih gue takut banget banget. Pintu rumah gue ditutup, si nenek masuk gitu aja. Bukan gue yang bukain pintu, dia ngeloyor sendiri. Aduh aduuh..

 

Ya iya, dia emang cuma nenek-nenek, seharusnya gue ngga usah takut terancam. Tapi, si nenek tetep asing buat gue dan gue takut. Si nenek emang agak-agak mencurigakan, dia sering mondar-mandir, Ternyata rumahnya ngga jauh dari rumah gue. Belakangan gue juga tau, ternyata dia udah punya cicit. Iya, cucunya dia, udah punya anak!! Astagfirullah.. udah tua banget diaaa. Kalo jalan, pelaaaaan banget. Tapi masih doyan keluyuran. Anaknya dia, yang udah bisa dibilang nenek-nenek, galak banget.

 

Terlalu kurang ajar kalo gue ngusir dia. Karna dia uda terlanjur masuk rumah gue, ya gue suruh duduk, gue kasih minum dan kue-kue. Ya, gue juga basa-basi nanya-nanya gitu sama dia. Trus dia pulang, dan dia ngga balik lagi.

 

Tapi beneran de, gue deg-degan banget pas dia tiba-tiba masuk. Serem. Buat semuanya, kalo lagi sendirian di rumah, jangan lupa kunci pintu ya😉

 

Oia, ayo sukseskan global hand washing day tgl 15 Oktober besok, mulai biasakan cuci tangan pake sabun biar terhindar dari macem-macem penyakit.

buat yang sekolah, yang semangat ya belajarnya..

happy study hard x)

4 thoughts on “dia, udah punya cicit

  1. kok bisa y kedatangan nenek2 gtu.
    Wah! Jgn2 lw di kirain cucunya lg or cicitnya. heee🙂

    Berkah tuh kedatangan orang yang tua bgt kyk gtu, mesti disyukurin. mungkin byar lw g sendirian d rumah. Or Tuhan ngabulin doa lw yg g pengen sendirian d rumah.
    ya ngga ya ngga?

    Salaam Peace

  2. buset woi ngemengin orang dah tua hahaha .. jalan pelan banget yaeyalaah hahaha .. kasiaan hehe. .

    wahaha sekolah lagi, sama nih kuliah lagi, cape lagi pusing lagi huhu met sekolah juga deh haha ..

    jadi lupa kunci pintu dulu ah haha

  3. kalo gw jadi lo.. gw tetep bakal kasih makanan ama minuman. Setelah itu gw bilang… “nek, piring di wastafel belom dicuci tuh.. tolong cuciin donk..”

    kalo dia gak mao, tinggal itung dia makan ama minum apa aja.. kita minta dia ganti makanan ama minuman yang udah diembat… wahaha…

    global hand washing day…?? okeh, gw akan biasain cuci tangan pake sabun kalo mao makan… tapi pake sabun baju alias deterjen.. hwahwahwa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s