before the test

 

Senin depan uda semesteraaaan.. huaaaa. Gue masi inget tu mid semester kemaren, gue di ruang 12 yang kebetulan ruang kelas gue. Duduk ditempat Rio dengan nomor ujian 6224063. Ngga tau kenapa ya, gue ngga punya cukup semangat belajar buad minggu ulangan kemaren. Gue malah banyak tidur.

 

Ulangan Sosiologi tu yang bener-bener bikin gue .. aih apa si gurunyaaa. Ngasi soal paling banyak plus plus essay jadi 65. Masalahnyaaa, gurunya itu lhooo. Ngga bener. Astagfirullah, maafin saya Bu, tapi emang bener.. Si ibu ngga pernah jelasin. Kerjanya ngasi tugas doang, gaji buta. Emosi gue. Trus soalnya yang naujubila banyaknya bikin gue ngantuuuuk banget. Gue berjuang biar engga tidur. Si Zein malah tidur mulu pas ulangan sosiologi. Gue nengok, dia tidur.. gue nengok lagi, dia masi tidur. Au ah Zein, hehe.

 

Lanjut, soal Agama. Ada sesuatu yang beda disoal Agama. Dipelajaran lainnya, perintahnya cuma pilihlah jawaban yang paling tepat! Tapi di soal agama ada 5 poin yang ditulis sebagai rambu-rambu, dan salah satu rambunya tertulis

 

setiap ulangan/ujian adalah ujian iman kepada Allah dan hari kiamat

 

Poin lainnya,

 

kerjakanlah soal dengan jujur, sportif dan mandiri agar dapat dihitung sebagai ibadah

 

Wadao, ekstrim. Tapi ya tetep aja ada aja yang nanya kiri kanan. Krisis percaya diri.

 

 

Brita bagusnya,

 

Gue baca dikoran, UN dimajukan masih sebatas isu. M, gue ngga tau ya ini berita baik atau buruk, tapi baca berita itu gue agak sedikit lega. Gue belum yakin punya cukup bekal buat UN.

 

Thanks to ;

 

Farah Ifa yang selalu nanya keadaan gue, walau kekhawatiran kalian berlebihan, makasi karna udah, masih dan tetep mau meluk gue disaat gue drop.

 

Astrid yang selalu mendorong gue untuk lebih berani

 

Yogi juga, gue ngga tau sebenernya lu terganggu apa engga atas cerita gue yang itu itu aja

 

Ichan juga makasi yang selalu maksa gue buat cerita, dan selalu bertingkah konyol biar gue ngga sedih mulu

 

Buad rara, vea, buat semuanya de.. kebanyakan soalnya hehe

 

Semuanya,

 

Gue ngerasa jadi orang yang beruntung banget, karna tau banyak yang care sama gue. Yang gue kira ngga bakal peduli.. eput, desta, fii dan desta yaa ga sangka aja. Makasi ya smuanya.. ily all =’)

6 thoughts on “before the test

  1. yaampun ,, ko jadi sedih gini
    kyayayayyahahahahha
    ada nama gw getohh deh ,,
    jadi maluu akuhh
    udah lah ndah ,, gw juga udah anggep lo ky kakak sendiri , jadi , klo ada yang mcm2 , siiiiikaaattt -sotoy-

  2. emang parah tuh guru agama.. waktu gw SMP, pas ulangan guru agama gw nulis di papan tulis “YANG NYONTEK SETAN” dengan huruf yang gedenya naudzubillah mindzalik..

    tapi gw tetep nyontek.. bodo ah.. masih mending setan.. daripada siluman babi…??

    dan alhamdulillahnya, ternyata temen sekelas gw pada setan semuaaa… semua pada nengok kiri kanan depan belakang plus buka kebetan…

    hikz… aku terharu dengan kalian semua… T_T

    dikit lagi kuliah yah..?? pilih GUNDAR…!! kampus terbaik se-RT nya….

    *promosi.. hehe..

  3. gw baruu aja nemuin sesuatu yang ga enak ,, bisa dibilang ga enaaaak bgt ndah , yaampun salah gue sih emang , nyari mati , kok rasanya sakit bgt ya ? kaya nya gampang banget tuh anak kaya gt , untung deh gue ga percaya dia , rasanya semua omongan lo tentang dia cuma dongeng , padahal klo gw boleh jujur , waktu lo bilang dia segitunya ke gw , rasanya seneeeeeeeeeeeng bgt , ko ada ya orang kaya gt , kenapa harus dia , kenapa harus ke gue , knp harus gt ?? rasanya sakiiiit bgt ndah … :((( gue tau sesuatu yang buat gw makin ga setuju sama lo tentang dia , lo tau ndah ? satu hal yang gw banggain bgt tentang dia , itu karna dia buat gw beda dari siapapun , dia suka sesuatu dari gue , yang gw sendiri ga suka , dan itu buat gw ngeliat dia beda dari yang lain , ternyata gw salah selama ini dan gw baru tau , hari ini
    -andai dia tau , betapa berjuang nya gue buat percaya sama dia , betapa ga pengen nya posisi gw digantiin orang lain –

    ps : bukan cumi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s