1st post in 2009

new year

2009, gue cuma berharap tahun ini lebih baik. Tahun kemaren tahun terberat gue, masalah banyak banget.. ampe heran gue. Tiap ada masalah, rasanya pingin dibagi disini, tapi ga tau kenapa pasti akhirnya ga jadi.


Makasi dan maaf

buat Oktaviano Dwi Andista. Gue tau maksud lu baik ‘vin. Maaf gue udah salah nilai lu. Maaf.


sekolah


minggu pertama sekolah, dengan peraturan baru masuk jam 6.30. Sebenernya ga terlalu masalah buat gue. Gue emang seneng dateng pagi karna masih sepi. Tapi ko rasanya cape juga ya?! Di sekolah gue, jam 6.20 udah bel masuk. Dan jam pulangnya cuma dimajuin 15 menit aja. Sama aja ngibul.. errr..


Hampir semua guru ngasih motivasi supaya lebih rajin belajar. Beberapa ada yang terkesan nakut-nakutin masalah kelulusan. Gue yang semula nyantai entah kenapa jadi ngeri. Ditambah lagi dengan posisi duduk gue pas UN yang tepat didepan meja pengawas. Jadi serem.. ga tau ah.


Buat mamanya IFA, cepet sembuh ya tante =)

Nah kalo buat farah fay fay.. fay, kalo ada apa-apa cerita aja tauu.. gue bingung kalo lu udah bete. Gue ga tau mesti apa. Lain kali cerita yaaa…


Bolt vs Madagascar Escape 2 Africa

Dari 2 film itu, Madagascar yang pingin gue tonton banget banget. Sebelum nonton Madagascar, gue lebih dulu nonton Bolt. Menurut gue, Bolt lebih ok =) gue lebih ngakak dan lebih terharu nonton Bolt. Lebih ngerasa, ‘wew’ seru aja.. Mittens dan Rhinonya lucuuuu. Mittens ingetin gue sama omel, kucing itemnya agaam. Waktu Bolt nolongin Penny pas kebakaran, kyaaaa sedih ..


Nah kalo Madagascar gue tertarik sama kata-katanya. Pas Melman nyatain perasaannya sama Gloria.. owww maniss banget banget aw aw.. bener kata marty, ‘cinta ga kenal batas’. Pas Alex minta maaf sama Marty, keren aja. Kalo di Bolt ga ada tokoh jahatnya, tapi di Madagascar ada Makunga. Gue ga suka kalo ada yang jahat. Ngeselin. Tapi tetep ko, Madagascar tetep lucu..


Gue sekarang lebih seneng nonton film yang ‘aman-aman’ aja. Film produksi dalam negeri banyak yang aneh-aneh.



dan..

udahan dulu ya.. ^^

p.s : I love my December boy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s