menghapus ambisi

Gue ngga tau gue kenapa. Tapi akhir-akhir ini emosi gue kurang bagus. Gatau, gampang banget emosi dan kesel. Mungkin karena adanya simak UI. Hampir semua anak seumuran gue sibuk sama simak UI. Siapa si yang ga mau kuliah disana? Ya, tapi ya udah lah mungkin emang gue ga bisa kesana. Ga semua yang kita pengenin bisa kesampean. Kalimat klise itu seenggaknya bisa sedikit menghibur gue.

Mungkin agam bener, niat gue pingin masuk UI udah salah, jadinya sama Allah malah dibikin susah. Ya, niat gue masuk UI cuma ambisi. Gue cuma berusaha menghapus ambisi gue, menghapus cita-cita gue, berharap ada harapan baru.

Menghapus cita-cita. Gila ya, untuk mimpi aja gue ngga berani. Gue sadar selama ini gue orangnya pasrahan. Tapi gue ngga sangka gue sepasrah ini. Nurutin keinginan orangtua gue yang pingin gue jadi guru. Gue tau ko profesi itu ga buruk, bahkan termasuk profesi mulia.. tapi masalahnya.. bukan itu yang gue mau. Ahh.. kalo mikirin hal ini gue cengeng banget ;( tapi yasudahlah gapapa.

Jadi buat orang-orang sekitar yang tak bersalah tapi malah kena dampak jeleknya emosi gue, maaf ya.. maaf banget banget.

Mohon doa restu juga ya buat Ujian Nasional..

Mohon doa restu juga buat Ifaliani dan M. Indra S -ahaha ;D

8 thoughts on “menghapus ambisi

  1. keadaan apapun yang di kasih tuhan ke lo, pasti yang terbaik ndah,,
    azzziiikkk,,

    di doain ndah biar satu angkatan di 38 tahun 2008/2009 lulus 100%,, amiiieenn

    dan yang terakhir ,,

    semoga gw bisa jadi istri my prince charming gw,, yang sekarang namanya udah lengkap,, he is M. INDRA SETIAWAN,,
    yang berarti dia bakal slalu setia sama gw,, ammiiinnnnnnnnn

  2. udah neng… UI juga gak ngejamin kita bakal sukses kok..

    tetangga gw di UI gak sukses.. yaiyalah, orang dia cuma tukang teh botol di Stasiun UI… hehe..

    gak ada UI, GUNDAR pun jadi…

    btw, akhirnya gw nge-post baru juga… (*terharu…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s