i can act like i’m a real fine

Makin deket Ujian Nasional makin sereeeem. Pikiran gue cabangnya banyak brrrr..

cabang pertama..

Ujian Nasional, Ujian Sekolah, pengumuman PMDK, segala macem Try Out, mid semester dan temen-temennya itu .. -argh

gue harap semua cepet selesai dengan akhir yang baik =) amin

cabang kedua ..

jujur, gue mikirin pita 3 warna -hehe.  Jadi kata Vita, nanti pas perpisahan dikasih 3 pita..

pertama warna PUTIH , artinya minta maaf..

kedua warna MERAH,  gatau apa artinya.. Vitanya gatau.

ketiga warna HIJAU, artinya sayang =)

gue kepikiran mau kasih ke siapa.. gue mau dapet pita Hijau😉

cabang ketiga..

it’s about my temper boy =(

Kalo masalah ini, gue kadang ngerasa sendirian. Ga mungkin juga kalo gue kasi tau ke farah ifa.. i just act like i’m a real fine.

cabang keempat..

untuk ibu terbaik di dunia, get well soon =) ily

how-elmo-works-1bye pals =)

5 thoughts on “i can act like i’m a real fine

  1. kalo pita pink coklat apa..?? pita kaset yah..? hehe..

    kuliah ga gitu kali ndah.. nyantai..

    tapi menurut gw rada gak enak, soalnya terlalu bebas. Bolos gak dipanggil orang tua, cabut gak perlu ngumpet-ngumpet, mw ngerokok gak perlu ke kamar mandi dulu..

    enakan SMA.. ada seninya.. ahahahaha…

  2. emangnya yang lo bayangin apa..?? jangan2 lo bayangin yang jrok2 yah..?? heheh..

    wew… SMA mah gw pendiem… rajin belajar, anak kesayangan guru, bla… bla.. bla… bla.. bla.. bla.. hehe..

    kuliah tuh gak serem.. trust me.. yakinlah apa yang dikatakan fary.. ahaha..

    ada FB gak neng..?

  3. gw mau dapet pita ijo gambar kodok ada ga ya ???
    ndah , gw slalu nunggu lo cerita kali ,, lo nya aja setiap ditanya ,, ” gw gapapa fay” gigi lo
    hahahha pgn cpt2 april , mau baikan sama kasa =(

Leave a Reply

