kuliah mulai ga asik

wooohooo.. Mr. Dadan ngga masuk hari ini Photobucket abisnya bener-bener ngga siap buat presentasi reading. Gw salah milih novel. Apa-apaan, novelnya pake bahasa inggris jadul. Banyak kata-kata yang di kamus oxford pun gaada artinya dan kalo percakapan  bahasanya  kelewat slang dan disingkat-singkat Photobucket Dan, kebiasaan gue nunda-nunda tugas bikin gue tambah stres. 2 hari ini gue minum 2 gelas kopi, begadang supaya ga ngantuk, tapi tetep aja gue ketiduran. Payah, gue mulai ngga suka kuliah. Sebelum uts, nyantai banget jarang ada tugas. Giliran ada tugas, semuaaanyaaaa ngasih tugaaaaas. Curang banget, kalo berani satu-satu dong, jangan keroyokan Photobucket

tugas tugas tugas tugas tugas tugaaaas

  • listening : kerjain semua part di buku biru
  • listening : buat drama, direkam
  • speaking : recipe and describe
  • makalah bahasa indonesia
  • presentasi kwn
  • presentasi iad
  • review novel

gue ga cuma mau nyampah dengan ngeluh, gue  kabar gembiraa

Kakak sepupu gue yang cantik, mba Yani akan melahirkan anak kembaar Photobucket Photobucketazegazeg Pasti anaknya lucuuuu. Bener-bener ngga sabaaar. Berarti, lebaran besok ada mainan baru setelah si Ahlasaurus Photobucket Ahlasaurus itu sebutan untuk si Ahla (anak perempuan dari kakak sepupu gue, Mba Iir) Ahla sangat doyan makaaaan dan senang menggigit apapun.

2007warped_hayleysmile

10 thoughts on “kuliah mulai ga asik

  1. dari awal gue udah ga betah kuliah ndah , apa apaan haha inget nya icaaaaan mulu sama tempat duduk kita yang satu satunya punya 3 kursi (padahal nyolong) kangeeeeenn bgt sama sos 2 tapiiiiiiiiiii sekarang sudah lumayan betah , soalnyaaaaaa haha aku malu ceritanya , tunggu aja ndah , semua akan indah pada waktunya kok (mabok) haha yang penting kita main terus ya sampe tuaaaa , amiinnnnnn ily sist muah muah

    • iya faraaah sampe nanti jadi nenek2 ya hahaha
      waaaaa ayo ada apa disana? ko bisa betah?? hm mencurigakan😀
      iyaiya kangen tempat duduk kita yg bertiga itu, kangen nge-gossip+curhat pas jam pelajaraaan haha ily too xoxo🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s