ibuku, hebat!

Hari ini gue seneng banget. PhotobucketDihari ibu ini gue ngasih ibu kaset kerispatih. Ibu itu suka sama lagu kerispatih yang judulnya Demi Cinta. PhotobucketSecara ga langsung, ibu minta dibeliin kaset kerispatih yang ada lagu Demi Cinta nya. Tapi itu udah lama banget dan gue juga pura-pura ga sadar kalo ibu minta karena berniat ngasihnya pas hari ibu ini, supaya lebih berkesan.

Gue juga ngerasa ga adil kalo ga ngasih hadiah apa-apa, gue bela-belain beli kado buat Agam tapi ga beli apa-apa untuk hari ibu. Akhirnya kemaren pulang kuliah langsung ke Gramed buat beli kaset, sekalian beli novel baru. Depok macet, bisnya penuh, besok pun harus masuk pagi lagi. Gue baru sampe rumah jam 7 an dan itu capek banget. Kepala gue rasanya mau gue copotin saking pegelnya.

Tapi semua itu ga sia-sia. Hadiahnya ga langsung gue kasih ke ibu. Tapi gue masukin ke lemari makan. Dan jam 8 pagi tadi gue nerima sms dari ibu:

mba endah makasih

kaset nya ibu seneng

banget ni tp blom bisa di

setel ni……


Mungkin bagi kalian sepele, tapi gue seneng banget dapet sms itu, seneng karna ibu suka hadiahnya. Tahun lalu juga begini. Ibu gue itu hebat, beliau selalu ngalah dan mendahulukan kepentingan anaknya. Ibu juga selalu mau dengerin omongan gue, sedangkan gue? Sering ga dengerin apa kata ibu. Ibu juga koki terhebat di dunia. PhotobucketMakasi ya Ibu

10 thoughts on “ibuku, hebat!

  1. ibu emang seseorang paling baik di dunia. kebaikannya tak kan pernah terbalas. aku salut deh, ikrima udh ngasih something for your mom.
    aku gk ngasih apa2. niatnya seh pngen ngasih, tp pas mw ngsh something, something’y ktinggalan hehe. . .
    ywdh cm bisa ngucapin met hr ibu doank.

    ikrima kecil luthcu yaaaa . . . .

Leave a Reply

