i hate monday

Demi apupun gue semalem bener-bener ngga tiduuuuuuuuur. Hal yang sangat tidak biasa buat gue, gue itu anti begadang. Dan gue melanggar janji gue karena PIQI. Oke, jadi ya PIQI itu kepanjangan dari praktik ibadah dan apaaaaa gitu gue lupa. Pokoknya saat ini kelompok PIQI gue lagi menghafal juz30. Dimulai dari An Naba.Photobucket Dan iya, bisa ditebak ya….. gue bukan orang yang ahli menghafal surat-surat begitu. Mending disuruh menghafal sejarah deh sekalian. Kalo sejarah kan yang penting ngerti dan paham, lah kalo ini kan ngga boleh salah sedikiiiit pun karena akan mempengaruhi arti. Buat gue ini beraat. Gue ngga tau kalo bakal disuruh semacam itu dikampus tercinta ini. Gue kepikiran PIQI terus, sampe kemimpi-mimpi.

Masa ya, gue beberapa kali mimpi lagi ditanya-tanya tentang agama gitu. Orang yang nanya ganti-ganti, tapi yang paling aneh.. gue ditanya-tanya sama orangtuanya Agam %^!(& Jadi dimimpi itu, gue ngga bisa jawab pertanyaannya dan Agam dijodohin sama wanita dari Malaysia. Photobucket Aneh banget kaaan??

Intinya PIQI udah menghantui hidup gue. Tapi gue tau gue ngga bisa mundur, gue suka ko kuliah disini..  tapi PIQInya ituuu..

Gue sebenernya suka mata kuliah hari senin, speaking & pronunciation. Tapi karena malem seninnya abis buat hafalan PIQI, gue dikelas jadi suka ngantuk. Photobucket

Tapi serius deh, semalem gue bener-bener ga tidur, biasanya kan tetep tidur walau cuman sebentar. Gue berangkat jam 05.30 supaya bisa hafalin lagi dikampus. Ps Rebo belum terlalu rame dan bis kebanggaan gue, 510 juga ga kelewat penuh kaya’ biasa. Gue ngga dapet duduk di bis tapi gue berhasil tiduuur dalam posisi berdiri dan gelantungan. Tapi tadi gue ngga dimintain ongkos sama abang 510, kasian kali dia ngeliat tampang gue yang udah kuyu. Photobucket Mana sarapan cuma seiprit dan ngga sempet minum obat. Semua gue bela-belain demi PIQI.

Selesai jam Pronunciation, gue pun langsung ke perpustakaan utama buat ‘nyetor hafalan’. Tiba-tiba, Anis Pedrosa bacain sms kalo si Bapak pembimbingnya ngga bisa hadir Photobucket

12 thoughts on “i hate monday

  1. hahaha keneknya pengertian ndah, haha

    eh ndah blog kita di rapihin doong, kya nya brantakan bgt, ga kya pnya lo, hahaha
    gw kgk ngerti caranya

    • haha iye kali ya gi.. kasian keneknya ama gue..
      eh gi, cek lagi aja, blog tim kita sudah gue benerin dikit2🙂

  2. hahaha….. lutchu bgt ikrima, plg soal mimpiin agam,,aneh bgt.
    eiitt…don’t say hate MONDAY but you hve to say hate PIQI Ooopsss ……

Leave a Reply

