a pesky chickenpox

Oh boy……!!! Akhirnya gue positif cacar air… wuaaaaaaa garela garelaaaa. Photobucket Garela, karena gue orang yang ngga percaya kalo “tiap orang pasti akan kena cacar paling  engga sekali seumur hidup” Tapi malah sekarang gue kena cacar juga. Ya, mungkin udah waktunya kali ya… Gue ngga  tau ini kena virus dari mana… dari siapa… tau tau kena aja gitu.. Padahal waktu gue kelas X, temen sebangku gue, si Upi cacar tapi gue ngga ketularan. Waktu kelas XII IPS 2 juga si Farah kena cacar tapi gue ngga ketularan. Photobucket Tuhaaan, kenapa sekarangg? Pas banget mau UTS.. Nasib…

Kronologis

  • senin – kamis –> kebanyakan jajan & makan diluar, makan ngga teratur
  • jumat pagi –> lesu, males kuliah
  • jumat sore  & malam —> demam, minum paracetamol
  • sabtu sore pas nonton idola cilik 3 –> demam lagi, minum paracetamol
  • sabtu malem pukul 20.54 —-> ke dokter tapi dokternya malah bilang bukan cacar. katanya infeksi kulit
  • minggu —> mulai keluar cacarnya tapi masih dikit, baru dikasih obat cacar
  • senin pagi —-> sereeeem ngeliat muka sendiri karena cacarnya udah ganas banget

Pernah ngga sih kalian serem ngeliat muka sendiri? Pantesan  aja tuh pas malem seninnya ngga bisa tidur ngga taunya cacarnya baru pada keluar. Akhirnya ngga kuliah dari senin sampe hari kamis. Terus katanya tiap kali nama gue dipanggil pas lagi ngabsen, anak-anak kelas II-B pada nyebut “CHICKENPOX”. Gitu tuh kalo baru dapet kosa kata baru dari Ms Devi.. ya, chickenpox itu cacar air. Tadinya gue sempet kawatir kalo nama panggilan gue bakal berubah jadi ‘chickenpox’ Untungnya engga Photobucket

Dan sekarang saya sudah mulai sembuuuuuuuuuh Photobucket Photobucket Photobucket

Oiyaaa, minggu depan gue udah mulai UTS. Doain ya teman-teman Photobucket Photobucket

10 thoughts on “a pesky chickenpox

Leave a Reply

