Sorry Mr. A

Kamis, 22 April kemaren.. gue ngerasa ada di situasi yang super  ngga enak. Jadi ya, pas gue kena cacar itu kan ngga masuk seminggu, masuk sih hari jumatnya karena mau presentasi PIP. Nah pas ngga nasuk itu ada quiz PP* . Gue pun ikut susulan di kelas C. Tadinya semua baik-baik aja, sampe Pak Avi***** tiba-tiba marah. Iya gara-garanya Pak Avi***** nyiapin soal quiznya cuma dilebihin 3 kertas. Kertasnya kurang karena yang ikut susulan ada 6 orang. Akhirnya ditanyain lah alesan ga ikut quiz minggu kemaren. Imi, Mano & Mahmud karena ikut lomba debat di UIN Bandung. Pas giliran Wafda ditanya… eh alesannya karena ada sodara yang sakit daaaaaaan Pak Avi***** bilang kalo beliau ngga suka kita nyepelein mata kuliahnya. Demi deh pak, saya ngga  nyepelein mata kuliah bapak…..Photobucket saya suka banget mata kuliah PP*. Mulai dari situ, gue udah ngerasa ngga enak banget. Pak Avi***** juga bilang ko kalo alesannya karena sakit gapapa…. Gue sama Tania ngga ditannyain lagi  karena pas hari selasanya kita udah kumpulin tugasnya walaupun telat dan kita juga ngasi tau alesan kita ngga masuk.

Yak, karena kertas soalnya kurang, solusi dari Pak Avi***** kita liat soal lewat LCD. Eh Pak Avi***** marah lagi… dia bilang, “You are distrub me! Gara-gara kalian kelas ini jadi terganggu. Kalian liat dari LCD aja.” Gue cuma diem aja.. gue juga ngga enak sama kelas C dan berasa kaya alien. PhotobucketTeman-teman kelas C, saya ngga bermaksud mengacau.. suer deh. Eh ngga taunya LCd-nya rusak. Warnanya merah gitu, terus berkibar-kibar kena angin. Gue, tetep diam. Ngga mungkin juga gue protes. Ya kan ya kan??

Gue tau Pak Avi***** itu baik, tiba-tiba bilang.. “Yaudah kalian tunggu aja nanti Bapak print-in”

Tapi lama banget, ada kali setengah jam baru di print-in.. Gue ngerasa kesel. Tapi gatau kesel sama apa atau siapa. Sama Pak Avi*****?? Pak Avi***** ngga salah, menurut gue beliau cape karena susah dapet kelas kosong, lokalnya pada penuh, udah sore juga.. pasti beliau kan cape.. Gue takut kejadian kamis kemaren bikin ada kesan buruk dimata Pak Avi*****. PP* itu kan 3 sks… sayang banget kalo ngga lulus semester ini…Photobucket

Beberapa matakuliah udah UTS, dan MS* yang paling ‘berkesan’. Soalnya sih ngga terlalu susah ya, tapi dosennya serem pas ngawas. Mana dosennya nyindir lagi, katanya “Kalo ngga tau nama dosennya, kosongkan saja. Sudah berapa kali pertemuan tapi ngga kenal orang yang ngajar.” Dan ya sejujurnya gue ngga tau nama dosennya jadi ya gue kosongin aja dah daripada nebak-nebak. Maafin saya oke pak?🙂 Photobucket

Hari ini gue 19 tahun, dan merasa sangat bersyukur atas apa yang udah Allah kasih. Orangtua yang sangat baik & selalu mendukung, adik yang manis walau kadang ngeselin (hehe ILY GOPIL).. Temen-temen yang super duper baik dan ngga pernah jahat sama gue.. Primul Khithink Farah Ifa Yogi Vhya.. aduh banyak deh hehe. Dan temen-temen kelas 2B Photobucket yang semuanya baik dan unik

p.s: demi kenyamanan & ketentraman bersama, nama dosen & mata kuliah saya samarkan.Photobucket

Yang ada dikomen juga terpaksa saya edit.

karena si bapak punya blog juga. entah kenapa jadi ngeri takut ketauan lagi diomongin…

16 thoughts on “Sorry Mr. A

  1. hehehe…..sabar aja yach…..!!!!
    begitu lah klo qta iktn uts su2lan……nggak enak abizzzz…..
    lo blum tau nama dosen MS*?????
    ckckckckck…..nih gw kasih tau nama’y…
    nama’y tuh Asr** Datuk Paduko Sindo….
    hehehehe……klo w lg becanda sama anak2 kelas gw, gw manggil beliau pke panggilan Bang Ariel(pasti’y g di depan beliau….hehehehe…)

    • demi apa namanya Asril Datuk Paduko Sindo??
      bhahaha ngakak gue bacanya😀
      awas nanti diaduin icha lho, dia kan om nya icha..

  2. wkwkwkwkwkw.. blg gini aja ke dosennya dek, “namanya juga sakit pak, jadinya gak bsa masuk.. bapak mao saya tularin cacar aer..? ato mao cacar mental..?” *eh, itu mah cacat yah..😀

    parah,, gak tau nama dosen.. jgnkan lo dek, gw aja yg udah 4 taun kliah di gundar, cuma bisa apal nama 6 dosen doank.. hehehehe… wajar itu mah..

  3. endaaaaaaaaaaaahhh… sembarangan aja kalo ngomong… cemcemancemceman !!! huh aku udh punya pacar tau ! weeeee

  4. udah deh ngaku z yon, law dy tuh cemceman lo……
    ikrima awas loh ketauan pak Asr** . . . . tp nma’y lutchu jg hehehehe. . . .

  5. serius……ngapain gw boong????
    klo g percaya, lo tanya aja sendiri….
    wkwkwkwk….
    hah,pak asr** om’y icha?????
    walaaaah…….jgn d aduin,nanti nilai msi gw bisa d kurangin sama beliau….
    hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s