A Strenuous Week

tugas bejibun –> hiatus

Mungkin gue akan hiatus sejenak, mengingat tugas yang udah pada nagih untuk diselesaikan. Huf. Yak, teman, gue sedikit mabok grammar dengan tugas papernya. Photobucket Tukan, apa gue bilang.. mending uts aja dah dari pada tugas. Error analysis sekalian gapapa dah. Mana tugas baca novel beluuuum selesai. Untuk sementara gue akan fokus untuk segala tugas-tugas dan teman-temannya itu. Photobucket


tongue twister Photobucket

Satu lagi, gue mulai tertarik akan tongue twister yang diadain Ms Devi.  Oke, sangat tertarik tepatnya. Tertarik sama hadiahnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mauuuuuuuuuuuuuuuuu. Photobucket Tadinya itu gue ngga terlalu tertarik karena hadiahnya diajak ke restoran ayah dan makan spaghetti apaaaaa gitu namanya lupa gue. Eh pas Ms Devi bilang, hadiahnya itu,

SEHARI BERSAMA MS DEVI

termasuk ke restoran ayah, nonton, pokoknya jalan-jalan seharian dengan Ms Devi… Uuuuuu, mauuuuu.  Tapi gue ngga yakin bisa. Huf. Ikut ngga ya? Mau nyoba deh..  Gatau kenapa, suka aja sama Ms Devi, mungkin karena gue orangnya visual banget kali ya? Ms Devi itu kalo cerita seruuu banget, badannya gerak-gerak dan pengalamannya juga banyak.. Beliau itu mantan pramugari gue suka setiap beliau cerita pengalamannya.. Ms Devi adalah satu-satunya dosen yang bisa bikin gue ga doodling-doodling sepanjang mata kuliahnya hehe

Woke, perjuangan dimulai  minggu ini Photobucket see ya

8 thoughts on “A Strenuous Week

  1. “Ms Devi itu kalo cerita seruuu banget, badannya gerak-gerak dan pengalamannya juga banyak..”

    setau gw yg suak gerak2 tu pemaen sirkus dek.. hehe.. (*ampus ms. devi.. bukan maksud buat nyela.. tapi bercanda ^^)

    gw sumpahin, lo bisa menang dek, terus dapet hadiahnya..😀

    • gatau siapa, ga kenal hehe. tapi bukan cookie monster kayanya. cookie monster kan gendut.. kecuali kalo dia diet & berenti makan cookie😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s