happy birthday momsky :)

Hari ini ibuku ulangtahuuuuuuun. Karena gue lagi pingin banget jam transformer, jadinya cuma kasih hadiah bros aja. Photobucket Sumpah jam tangan transformernya lucuuuuuu banget, tapi harganya 250 ribuan huf.PhotobucketPhotobucket Oke, balik ke topik, karena ibuku ultah, mau sedikit cerita tentang ibu.

Ibu itu seperti peri gigi. Kenapa? karena nyokap gue itu peduli banget sama kesehatan gigi anak-anaknya. Mungkin karena gigi nyokap ga begitu bagus dan banyak bolongnya. Hasilnya, dulu gue tiap mau berangkat sekolah, abis salim harus diperiksa dulu giginya. Bener-bener disuruh buka mulut, kalo dirasa kurang bersih, langsung disuruh sikat gigi lagi baru berangkat sekolah.

Kalo gue udah tidur tapi belum sikat gigi,dibangunin, disuruh sikat gigi baru boleh tidur lagi. Gimana ibu bisa tau? Karena ibu periksa sikat giginya, kalo kering berarti belum sikat gigi. Tapi ya namanya anak-anak, kalo lagi males, gue cuma basahin aja sikatnya, terus tidur lagi dah.

Terus tiap kali giginya otek/goyang haruuus banget lapor ke ibu. Terus pulang sekolah dicabut di puskesmas. Kalo sempet ke dokter sekalian dibersihin karang-karang giginya, katanya harus langsung dicabut supaya rapi dan ga numpuk-numpuk.

Tapi, kalo liat temen-temen sakit gigi rasanya bersyukur banget punya ibu yang peduli banget sama kesehatan gigi anaknya.

Oiya, pas gue sama ade gue ulangtahun kan ibu buatin brownies ya. Eh pas ibu ulang tahun, ibu buat blackforest untuk dirinya sendiri, tapi pertamanya ngga ngakuuuu hahaha kocak banget emak gue.. Ngakunya bikin kue untuk pesenan orang tapi tadi pagi dimakan sendiri.

selamat ulang tahun ibu Photobucket

23 thoughts on “happy birthday momsky :)

  1. Kocak jg y di hari ulang tahun menyanyikan lagu ” happy birthday to me” hehe
    Lgian parah neh ibu ulang tahun, bikinin kue donk….
    Owh … ikri bandel jg ya, gk mw sikat gigi, malah sikatnya yg di basahin hahahaha…………………

  2. Happy birthday mamanya putri jeruk…salamin ya..besok gebetan baru gw ultah lo…kasih apa ya???hahahhabukan gebetan denk mantan calon pacar….

  3. hahaha.. coba klo giginya apit..?? udah abrasi kali, alias keropos..

    met ultah yah tante.. smoga kuenya bisa dibagi2, gak dimakan sendiri.. heheheehe..

  4. jiaahhh kartunnya mengingatkan saya ama chickenstrip
    hehehe

    jangan lupa sikat gigi siang dan malam lho ya
    ingat kata Ayah Adi dan Dika
    lahh kok malah ngiklan gini

  5. wew……happy b’day aja deh wat nyokap lo…..!!!
    btw, blog w pindah k bukantulisanbiasa.wordpress.com
    maen2 kesana yup….!!!!!!🙂

Leave a Reply

