what a puuurfect day

Dimulai dari dini hari, gue masih harus berkutat dengan MSI, Vocab & Reading. Rada sadis emang UASnya, keroyokan. Mata gue udah kriep-kriep, akhirnya gue tidur aja dah. Gue pikir gue bisa lanjutin nanti lagi jam 3. Gue pasang alarm dan berhasil bangun tanpa harus nge-snooze. Gue baca bahan MSI sekali lagi, terus tidur lagi. Eh pas pagi-pagi bangun, dan mati lampu. Mati lampu pagi-pagi itu ga enak. Ribeeeeeeeet.Photobucket Mana air cuma seiprit, jadinya gue mandi kepek-kepek doang.

Jam pertama itu UAS reading ya, dari pertama dosennya masuk aja, anak-anak udah pada terbengong-bengong. Maklum, kelas gue pertama UAS reading, jadi masih agak kaget pas dosennya masuk ngebawa 3 pengawas tambahan. Ada 3 yang diujikan, sentence reading, paragraph reading & rapid reading. Dan ketiganya pake waktu, sentence reading (50soal) 10 menit. Paragraph reading (4lembar) 10 menit. Rapid reading, secepat mungkin. Muka-muka stres selesai Uas reading, keliatan banget.

vocab sama MSI mah asal bejar dengan baik dan benar juga bisa.

Yang bikin kesal adalah, buku reading & kamus oxford gue ilang di lokal 412. Ga abis pikir, buat apa diambil sih?? Setau gue semua anak pend bahas inggris wajib punya buku itu dan kamus. Masa iya ga punya. Gue taro buku & kamus itu dibawah bangku, terus ketinggalan karena buru-buru harus ke lokal 413, langsung UAS vocab. Selesai vocab eh udah raib aja gitu. Ga rela. Ga ikhlas.

Gue udah bolak balik ada kali 5 kali, nanya-nanya tapi ga ada yang tau. Akhirnya gue tanya ke salah satu pengawasnya. Kata kakak itu, ada anak cowok dari kelas setelah gue yang ngakuin kamus dan buku itu. Dan kelas setelah gue itu, kelas D. Sebenernya sih ga susah buat nemuin, anak cowok di PBI kan dikit. Tapi takut bilangnya, tapi ga rela. Photobucket

Pokoknya yang ngambil buku gue, tangannya gatel.

balikin dong………….Photobucket

sumber gambar dari sini

25 thoughts on “what a puuurfect day

  1. sabar lah.. cari aja orgnya.. kalo udah tau siapa orgnya, gantian.. bsok2 lo yg ambil bukunya dek.. klo perlu hp nya kek lo ambil.. kan lumayan tuh bisa buat biaya makan seminggu.. <- mental maling.. hehehe

  2. yaaaahhh ndahh,, mstinya lo ga usah nanya ilangnya kenapa…orang diwajibin tiap anak mesti punya…justru karena itu harus bner2 dijaga…sabar yahh

  3. Hiks… saya turut berduak atas hilangnya kamus oxford dkk…😥
    Itu pasti berharga banget.. tapi.. kenapa ga langsung nanya aja ke anak2 cowok itu, ada yang lihat apa gak.. Ga berani? Harus berani dong.😛

  4. lo cari tau donk siapa yang ngambil buku reading n kamus lo!!!!
    gak usah takut,itu ‘kan punya lo n lo berhak ngambil dari orang yg ngaku2 tuh buku n kamus….

  5. Selamat y Ikrima,,nilai readingnya dapat B,,,hebat…pinter bgt sech UAS nya…^_^,,aq ampe keluar keringet dingin gra2 UAS reading,,,udah bela2in datang walaupun sakit,,huhu…

Leave a Reply

