SP

Mulai hari ini dan sebulan kedepan, gue resmi jadi SP-ers. Itu loh mahasiswa yang ikut semester pendek lantaran nilainya cuma C. PhotobucketGue ambil bahasa arab I, Grammar I & Listening II. Mudah-mudahan nilainya bisa berubah jadi B atau A. Amit-amit deh kalo berubahnya malah jadi D. Doakan sajalah semoga gue berhasil.. Photobucket

Eh tapi gue bahagia banget liat nilai Reading II!! Nilainya B-!!Photobucket B- aja udah seneeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget gue, karena emang untuk dapet nilai segitu susah apalagi buat anak yang penah ga masuk sekali macam gue ini. Waktu itu gue pernah cerita kan kalo nilai formatif gue cuma 56, ditambah lagi dengan nilai presentasi novel. Harusnya itu ada 6 nilai, tapi karena gue cuma nanya 2 kali, nilai gue cuma 5 dan tetep dibagi 6. Pas dapet jarkoman kalo nilai reading udah keluar, demi Tuhan Yang Maha Esa gue ga berani liat nilainya. Ditambah lagi kata subhan banyak yang dapet C.

Untungnya gue terbantu di UAS dan berhasil lulus Reading II. Jadi sebelum UAS gue menghadap dosen reading terus ingetin beliau lagi kalo gue gamasuk karena cacar. Tapi bu dosen bilang, “O berarti kamu harus kejar di UAS”. Gara-gara kalimat sakti itu, gue ga bisa tidur sebelum pegang buku reading. Makasih ya Ms N, walaupun cuman 1 kalimat, tapi sakti bangetPhotobucket

Anyway, ngga terasa piala dunia udah selesai. Dan kalo 2012 beneran kiamat berarti tahun ini adalah piala dunia terakhir. Tapi gue ngga percaya deng sama yang begituan.

tambahan: cowok-cowok harus baca ini 25 things i’d do if you’re my girlfriend huaaaaaaah berharap banget akan semakin banyak cowok semanis itu. Photobucket

9 thoughts on “SP

  1. wah…..slamet yach reading 2’y dapet b-!!!!!!
    gw juga dapet b-, but beda’y sama lo gw bagus di formatif tapi berantakan di UAS…
    heuheuheu……
    link’y lumayan tuh…..
    hehe…

Leave a Reply

