visiting friend

Itu namanya khithink, percaya atau ngga, yang kiri dan kanan adalah orang yang sama. Khithink yang dulunya tomboy sekarang udah jadi ‘wanita’. Sekarang dia lebih ‘cewek’ dari gue hehe. Yak, karena seminggu ini gue bener-bener bosen sama idup gue, yang dari bangun tidur sampe tidur lagi cuma itu-ituuuuuuuuuu aja… akhirnya gue memutuskan untuk berkunjung ke rumah Khithink ‘the leader’!! Yipyipyipyipyippy.Photobucket

Sampe rumah khithink ngobrol-ngobrol sampe akhirnya merencanakan untuk jalan-jalan ke museum lagi. Pengennya sih ke museum bahari & museum bank indonesia. Tapi, ga tau naik apa kali mau ke museum baharinya. Jadi, kita memutuskan untuk ke TMII karena disana banyak museum yang belum pernah kita datengin. Aaaaaaaaa ga sabar ga sabar!Photobucket

Oiya, pas dirumah khithink kita nonton serial korea di Indosiar itu tuh boy before flower, masya Allah akhirnya, setelah 5x diulang gue nonton juga tuh film.Photobucket Walaupun pada awalnya ogah banget nonton yang kaya begitu. Nonton film kaya begitu berasa banget kalo perasaan & emosi kita tuh dimainin selama kita nonton. Senengnya sebentar, eh langsung adegan yang sedih banget banget banget. Si geum jan di nya itu yang lucu & tegar banget hadepin masalah. Kalo gue jadi dia, udah gue cekek tuh nenek sihir yang ngerendahin dia mulu.Photobucket Ya, kalo cewek-cewek lain teriak-teriak tiap liat cowok-cowoknya yang entah siapa namanya itu, gue tertarik sama karakter geum jan di. Eh tapi gue cewek normal ya!


19 thoughts on “visiting friend

Leave a Reply

