i am back :)

Ikut semester pendek bikin gue ngga nafsu ngeblog. Banyak bener tugasnyaaaa. PhotobucketDan gue ambil 3 mata kuliah, sekarang 2 mata kuliah udah selesai jadi gue bisa ngeblog dengan tenang. Kemaren Uas bahasa arab gue isi pake ilmu kesotoyan gue doang itu, au dah gimana hasilnya. Photobucket Selain itu, gue males ngeblog karena  2minggu yang lalu bokap kecelakaan. Alhamdulillah sekarang keadaannya membaik. Udah bisa jalan lumayan jauh. Tadinya mah boro-boro jalan, bangun aja harus dibantu. Ngga patah sih, tapi bengkak gitu kaki kirinya. Yah namanya musibah. Waktu gue umur 3bulan juga bokap ketabrak metro mini sampe patah kakin kanannya. Jadi gue dan bokap gue belajar jalannya bareng. Karena bokap ngga bisa kemana-mana akhirnya gue gantiin kerjaannya, cuman sehari sih. Tapi seneng karena dari duluuuuu pingin banget kerja kaya bokap, gampang soalnya. Cuma terima telfon dari rumah sakit yang mau pesen obat, beli obatnya, anter ke rumah sakit. Bayarnya ga langsung, 2 minggu kemudian tuker faktur dapet uangnyaaa deh. Kemaren itu sih gue cuma tuker faktur doang, gatau kenapa seneng aja. Mungkin karena dari dulu pingin banget kerjaan kayak bokap gue ya.. Ya semoga bokap cepet sembuh, amin.Photobucket

Dan alhamdulillah dapet award lagi dari fahruPhotobucket

Thanks Fahruuu dan buat semuanya selamat puasa bagi yang menjalannkannya. Jadikan bulan ramadhan kali ini lebih baik dari sebelumnya. Photobucket

17 thoughts on “i am back :)

  1. terima kasih tadi udah mampir ke sarangnya burung hantu…’
    semoga bapaknya cepet sembuh total ya biar bisa cepet kerjaa lagi…

    btw, kalo boleh tau, kerjaan seperti bapak anda itu apa namany ya??

    salam akrab dari burung hantu

  2. Cepet sembuh yach mbak buat bokapnya.🙂
    wah asiknya yang dapet award…. selamat yach…😀
    oia ijin pasang link yach. linknya udah nongkrong tuch.😀

  3. cepet sembuh ya dek buat bokap…

    gw juga pengen kerja kayak bokap : bangun pagi, baca koran, makan, nonton tipi, terus tidur lagi.. (*yaiyalah, org udah pensiun, jadi kerjanya gitu doank..) hehehehehe….

  4. hahaa,, sama ndah, kemareng gue juga ngambil SP.
    2 mata kuliah, dan 22nya susah2,, kimia dasar sama statistika..huaaaa

    kimia dasar uas-nya bismillah, giliran statistika uas-nya innaillahi, gue kesiangan, ga bangun2 gara ngospek mahasiswa baru, jadi kaga ikut uas statistik dah gue.hiks…

    semester 2 malah lebih parah, nilai gue ada 5 yang C. hahaha

    mudah2an di smt 3 ini kita jadi lebih baik.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s