whoa blogger~

Dan tahun ini saya positif ga mudik ke magelang. Kasian bapak belum sembuh bener. Padahal pingin banget mudik, mau liat si kembar Fiza&Fida, anak kembar kakak sepupu. Aaaaa pasti lucu banget. Aaaaaa harusnya gue yang punya anak kembar. Oke, seandainya anak saya nanti ga kembar, berikan saya anak yang sehat, soleh, lucu, pintar dan kidal  Ya Allah. Amin. Photobucket

Saya baru aja isi KRS dan liat mata kuliah semester depan……….

  1. Writing
  2. History of English Language
  3. Introduction of Linguistics
  4. Phonology
  5. Grammar III
  6. Listening III
  7. Reading III
  8. Speaking III
  9. Hadist Tarbawi
  10. Ilmu pendidikan Islam
  11. Tafsir Tarbawi

*BRB SEMAPUT*

24 thoughts on “whoa blogger~

  1. whoooaa so many credits it is.😀😀 How many, 20, 22, or 24?😀

    Amin, semoga bisa dapetin anak yang sehat, soleh, lucu, pintar dan (what da…) kidal.❓

    Kenapa harus kidal? Jelasin dong..:mrgreen:

  2. Maaf yach aku gak pandai merangkai kata, jadi langsung saja.
    Loewyi Sekeluarga mengucapkan….

    Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1431H.
    Mohon Maaf Lahir dan Batin.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s