20

Hari ini mulai kuliah pertama di semester 3. Dateng jam 8 pagi, hampir mati di bis karena ini hari senin dan ya penuh banget bisnya. Photobucket Eh gataunya kelas hari ini jam 5. Jadi ya, sebagai blogger yang baik, gue ngeblog aja~

Sekalian minal aidin. Telat banget emang. Tapi maafin yaa. Maaf kalo tulisan-tulisan gue yang masih cupu ini sering ga enak atau barangkali ada yang tersinggung. Maaf ya ceman-ceman.

Gimana lebarannya? Gimana THRnya??

Selama puasa kerjaan gue bantuin ibu bikin kue sampe tangan mau putus. Kuenya ada yang dijual ada juga yang dibagi-bagiin jadi lumayan banyak bikinnya. Paling berat adalah membuat kue kastengel/kue keju. Kejunyaaaa pingin gue comot-comot aja rasanyaaa, sayang lagi puasa. Tapi semua terbayar saat kue-kue masuk toples dan ibu ngasih THR tak terduga. Katanya upah bikin kue. Aaaa baiknya ibuku :3 Photobucket

Oiyaaaaaa, ini kan minggu-minggu LombokVacation!! Itu semacam Liburan seru ala backpacker ke Lombok 19-25 Sept. 1,7 juta/seat fasilitas lengkap. Gimana gue ngga ngiler. Tabungan belum cukup tapinya……..Photobucket Semoga tahun depan bisa ikut. Amin *mulai nabung* Photobucket

bubbles. Pictures, Images and Photos

sumber gambar dari sini

15 thoughts on “20

  1. minal aidzin walfaidzin yach…. boleh juga tuch kuenya…. nyammiieee….๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›
    THR-nya cuma dapet ucapan “udah gede jadi gak dapet uang….. :'(“

  2. Sekali lagi, maap lahir batin!!๐Ÿ™‚

    Eh eh eh, bikin kue putri salju gak (ato apapun itu namanya kue yang putih ditaburi gula halus)? Saya suka banget itu…:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s