dream

You may kill the dreamer, but you will never destroy the dream.” -Unknown

***

Gue mau cerita tentang temen gue yang namanya Anisa Faradiba. Siapapun yang kenal Anis pasti tau kalo dia suka banget sama Pedrosa. Iya Pedrosa yang pembalap motoGP ituuu. Sewaktu semester satu, kalo memperkenalkan diri, Anis pasti bilang..

“My name is Anisa Faradiba, but you can call me Anis Pedrosa.”

Iya, didepan dosen speaking pun bilang begitu. Anis juga kalo cerita tentang Pedrosa atau MotoGP pasti semangat banget. Menghina Pedrosa didepan Anis namanya cari mati, dia pasti bela Pedrosa abis-abisan. Nah ini dia si Anis..

Anis yang pake kerudung biru, abis susah cari foto dia di Facebook.

Facebooknya penuh sama foto Pedrosa. hehe

***

Mimpi Anis ya ketemu Pedrosa dan……… Anis menang tiket nonton MotoGP live from Sepang Malaysia. Wow wow, pas tau itu, gue ikut seneng.

PhotobucketWah pokoknya Selamat ya AnisPhotobucket

***

Akan selangkah lebih dekat dengan Pedrosa, walaupun nanti belum tentu ketemu sama Pedrosanya lantaran Pedrosanya cedera. Tapi, terus bermimpi karna suatu hari pasti Anis ketemu sama Dani Pedrosa. YAY!

28 thoughts on “dream

  1. jadi inget,
    ada gtemenku yang saking ngefans ama dia, berhasil foto bareng loh!
    kejadiannya beberapa bulan lalu pas Pedrosa mampir ke Jakarta
    wew!

  2. Walah, saya gak terlalu ngikutin MotoGP.๐Ÿ˜€
    Jadi… apa Pedrosa itu yang muncul di iklannya Yamahan bareng Komeng?๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† *rasanya bukan ya, itu Lorenzo :lol:*

    Luar biasa beruntungnya dia, bisa dapet tiket nonton pertandingan olahraga atlet favorit dia.๐Ÿ˜ณ

  3. ah, cewek suka motoGP? kereeen.. hihihi.. coba Indonesia ngadain live from gitu-gitu juga, g ush k malaysia kan.. he

    ————

    wktu hampir bulang puasa kmaren hp ku baru dicopet, ini udh ilang lg, makanya g brani bilang T_T

    PASMAN itu Pecinta Alam SMA Negeri..๐Ÿ˜€

  4. Salam..
    Wow segitunya ya ampe namny jadi anis pedrosa..mantep bgt dah dpt tiket nonton gratis ke sepang..tapi bener semua jg dimulai dari mimpi sih, insyaAllah mudah2an kesampean ketemu om pedrosa nya, hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s