the only exception

Hiya Blogger!

Seperti biasa, saya dibikin pusing sama tugas ya ya ya.Photobucket Jadinya baru bisa posting lagi deh. Eh iyaaaa, sama mau kasih tau sesuatu yang cihuy dipostingan ini. Penasaran? hehe

1. the only exception locket

Bener deh, baru kali ini saya naksir bener-bener naksir sama kalung sampe segininya. Aaaaaaa mupeng banget. Udah lama sih taunya, tapi sekarang lagi SALE aja gitu! Tapi tetep aje mahal beneeer, $22.50 belom lagi ditambah ongkir. Tapi tapi tapi pengeeeeen.Photobucket

Ini bagian depannya, ada inisial P. Cantik banget kan? :3

 

well, you are the only exception

bisa dibukaaaa๐Ÿ™‚

Ayo lelaki-lelaki, kasih ke adik atau pacar kayaknya oke deh. Atau ga, karna bentar lagi Hari Ibu, kasih ke mama ajaaaa

more info ~ http://www.paramore.net/

 

2. http://www.mp3boo.com

Wah yang ini sih ga kalah cihuy buat yang suka download lagu-lagu. Bisa langsung seALBUM! YaY! Boleh ya dicoba-dicoba๐Ÿ™‚

 

pictures from here

 

18 thoughts on “the only exception

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s