MT

Halooooo para blogger yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng!

Ini postingan pertama di tahun 2011. Baru sempet posting lagi karena kemaren harus UAS Photobucket dan keasikan utak atik ini. Abis di wordpress gabisa-bisa deh upload video. Kenapa ya kira-kira? Eh iyaaaa~ Saya cuma mau upload foto-foto jaman SMA nih. Mohon jangan ditiru ya adik-adik.

Monyet Terbang

 

 

Agak cadas emang tu bocah. Naik sendiri, heboh sendiri, turun sendiri. Anak-anak tuh sampe capek liat tingkahnya. Kan, jadi pengen SMA lagi~Photobucket

14 thoughts on “MT

  1. Gyahahahahaaaa~
    Geblek bangeeeeet!😆 *ngakak*
    Yah, begitulah, bagi yang SMA-nya 3 tahun aja merasa masa SMA kurang panjang.
    Masa SMA memang sangat menyenangkan. Tapi buat saya, yang paling menyenangkan adalah masa kuliah.:mrgreen:

  2. Gyahahahh!
    Tuh anak pasti ngangenin banget, belum tentu ada yang geblek kaya dia pas kuliah loh..!
    hihi…
    SMA… ga nyangka aku udah menanggalkan seragam putih abu2 itu 7 tahun yang lauu… sekarang udah tuaaa…
    tidaaaaakkkk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s