Galau

Gue ma mau cerita aja tentang ke-galau-an  minggu-minggu terakhir ini. Tapi, karena sekarang udah ‘nerima’, jadi sekarang udah PLONG!

Akhirnya, gue mengalami kegalauan layaknya ABG-ABG jaman sekarang. Satu hal yang bikin gue galau, Konser Avril Lavigne! Gue tau dia mau konser dari Maret. Anehnya, ada aja yang harus dibeli sampe uang gue abis. Yang biasanya ada tabungan kok ini sama sekali ga ada. Parah! Dan gue baru sadar kalo uang tabungan ludes dan uang simpenan abis seminggu sebelum konser. Gue ga biasa minta-minta sama orangtua, kalo ada apa-apa pasti nabung sendiri dulu. Mau nekat minta, eh si Bapak ngebeliin modem baru. Tambah ga enak hati mau minta uang. Pas denger Agam mau nonton, iri banget. Dia nawarin mau beliin, tapi kata ibu ga boleh nerima apa-apa dari cowok. Dilema banget antara mau atau ga. Ada yang mau minjemin uang, tapi serem. Takut kebiasaan ngutang. Akhirnya, gue ga nonton.

 

Besoknya, Agam cerita tentang konsernya. Katanya calo-calo banting harga. Yang premium jadi cuma 2oo ribu, gila muraaaaaaaah bangeeeeeeeeeeeeet! Sayangnya, dia gabisa ngabarin. Hp gue emang lagi rusak, dan sengaja ga dinyalain. Karna yang biasa nelfon kan Agam, gue pikir dia pasti ga sempet nelfon. Agam kan beli tiket yang reguler ya, tapi dia cerita kalo dia masuk ke premium ga ketauan. Aaaaaaa iri banget, pengen gue garuk tuh mukanya..

 

Tapi, yasudahlah. Mau gimana lagi.. Belom rezeki kali yah🙂

 

11 thoughts on “Galau

  1. oh migot . . . 200rb -____-” gw mauuuuuk banget ya klo gtu nduuut . . . hiks… nyesel gg nekat balik ke JKT

  2. Hahahaha…. maaf kurang beruntung itu namanya mbak… coba lagi…😀
    hehehe… mungkin belum jodoh mbak….
    masih mending lain kali mbak mungkin masih bisa nonton.
    lah aku gak perna bisa e mbak.😀
    soalnya dulu aku juga suka Avril.😀

Leave a Reply

