5th

Selama ini ga ngeblog karena mau serius kuliah. Alhamdulillahnya, semester 3 dan 4 kemaren lolos seleksi alam. Tapi gatauuuuuuuu deh ni semester 5 sekarang.. huhuhuhuhu Ancur deh kayaknya nih nilainya. Kalo liat beberapa nilai UTS kemaren sih parah bangeeeeeeeeet. Masalahnya sih sepele, ga bisa atur waktu. Ada satu mata kuliah yang sebenernya bobot sks nya sama sama yang lain, tapi tugasnya amit-amit banyak banget dan nyita waktu, tenaga dan uang. Nyita waktu karena harus baca 25 buku (novel, teksbook, dan artikel). Nyita tenaga yaitu pas lagi bikin laporannya apalagi SQ3R nya. Nyita uang itu kalo pinjem bukunya kelewat lama jadinya denda deh. Dendanya seribu sehari. Temen gue ada yang dendanya sebulan lebih, tapi rata-rata sih denda 2 minggu.

Waktu awal semester ini, dosen mata kuliah itu bilang supaya puasa dulu main-mainnya. Terus kalo ada yang punya pacar tapi ngeribetin doang mendingan putusin aja. Gue pun akhirnya putus sama si A. Yak, setelah 3,5 tahun…. Masalah deadline matakuliah ini yang emang mepet banget bikin gampang emosi sih -____- Tapi ya bukan karena itu juga sih, tapi karena emang gue sama dia kelewat jauh bedanya. Ada yang bilang beda itu indah. Ya indah selama bisa di tolerir, kalo engga ya musibah namanya. Beda antara gue dan dia disini sifatnya mendasar banget. Masalah cara pandang kita yang emang jauh beda. Udah nyoba dicocok-cocokin selama 3,5 tahun tapi ya emang ga bisa mau gimana lagi…

Baru kerasa pas ada iklan Puss in Boots. Aaaa… Cuma dia doang yang mau diajak nonton animasi di bioskop. Kebanyakan orang kan ga mau.. Tapi untungnya gue ga labil-labil amat. Dan banyaaaaaaaaaaaak banget orang baik disekitar gue yang baik dan bisa bikin lupa sama masalah itu.

Ada Bees yang anak-anaknya super baik, lucu dan unik………..

i love my bees :)

Bees

Anak-anak ulet yang belajar dirumah kalo malem……..

 

Gue paling gemes sama dioooo (baju kuning), enak buat dicubit-cubit pipinya :3

Ga lupa…….. temen-temen yang bersedia dicurhatin pas gue lagi galau-galaunya……

the brader(s) & the sister(s)

the best four. the brader(s) & the sister(s)

Prima dan Ichan, ya walaupun Cuma bisa curhat lewat email . Abis jauh banget sih, yang satu di semarang yang satunya di bogor.

Dan, Tidak lupaaaaaaa, adik ku yang manis🙂

ikrima nur alfi

23 thoughts on “5th

  1. Keren2, udah lama gak ngepost tp magicnya msh ttp ada lho..
    Btw, itu temen curhat lu yg putih keren amat.. Kayakna w kenal y..? Hhe peace d-,-b

  2. Kalo kata plankton lebih baik di cintai laku di sakiti dr pada tdk sama sekali. Hehe
    Soal mata kuliah itu tu yg byk bgt tgs mah pasti dapet A laaaah haha
    yang penting makan telor nenek pasti pintar :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s