puisi dari ninja

Aku bukan wanita semenanjung Siberia

Berpayung liberalisme eksotis bergaya

Aku bukan Evita Peron

Ratu Argentina yang gemar berpesta

Aku bukan Cleopatra

Berselimut mahkota Julio Cesar, Raja Macedonia

 

Aku Ikrima Nur Endah

Terlahir ke dunia karna cinta

Berbaju iman dan taqwa

Bergaya dengan akhlakul karimah

Aku ingin menjadi anak yang berguna

Bagi bangsa, nusa, dan agama

 

Karya: Restu Esa Putra

16 Januari 2012 22:16

—————————————————————————–

Puisinya dikirim lewat SMS, gatau tuh bocah ada angin apa kirim-kirim puisi. Katanya sih biar blognya rame. Tauuu aja blog gue sepi -_- Agak berlebihan sih kata-katanya. Gimanaaaaaaa gitu hehe Tapi terimakasih ya ninjaaaaa kikikikiki

16 thoughts on “puisi dari ninja

Leave a Reply

