voodoo penangkal nilai C

Alhamdulillah  nilai udah keluar semua dan hasilnya lumayan bagus. Tadinya saya kira Curriculum Analysis bakalan dapet D, tapi ternyata dapet B!! Padahal UAS-nya odong banget. Sebelum UAS bukannya belajar bener-bener malah sibuk bikin PSA Sheet (Portfolio and Self-Assessment Sheet) -_- Teorinya, PSA Sheet harusnya dibuat setiap pertemuan. Tapi nyatanya cuma 2 dari 12 yang saya bikin sesuai prosedur. Sisanya dikebut sehari sebelum UAS. Bener aja deh nilai UAS cuma dapet 40….. tertolong UTS dan Formatif. Di mata kuliah ini juga diminta wawancara guru tentang pergantian kurikulum. Pengalaman yang sesuatuuuuuu banget bisa kenal Ms. Endila Rahmi. Guru bahasa Inggris SMA 13 Tangerang Selatan yang super baik. Terimakasih sudah membantu tugas kami bu..

bersama bu endila rahmi

Yang tidak disangka-sangka adalah TEFL dapet A deh aneh hahaha Soalnya dosennya serada pelit nilai. beberapa temen bilang itu akibat sambel terasi -_- tangan saya emang gabisa diem dikelas. Kalo ga beneran nyatet ya corat-coret. Nah pas UAS TEFL itu boleh buka slide dan catetan. Ada 3 orang yang copy catetan saya . Dan pas UAS,  catetan saya muter aja gituuuu dikelas. Ya gapapa sih, karna kan soalnya pendapat kita gitu. Masalahnyaaa, kebiasaan saya itu suka nambahin gambar-gambar atau tulisan-tulisan iseng di catetan. Eh ada gambar muka orang sama tulisan “tiba-tiba bau sambel terasi”

Setelah UAS, beberapa anak ngeledek dan panggil saya sambel terasi -_- emang iya sih, emang tiba-tiba bau sambel terasi ya saya tulis begitu deh dicatetan.

Alhamdulillah banget ga ada nilai C. Aaaaaaaaaaaaa Allah baiknya super deh🙂

Sebenernya pas semester satu saya ikut kegiatan keputrian terus kita buat boneka dari kain flanel. Saya buat bonekanya paling lama dan dibantu Yona karna benangnya kusut terus hehe.

boneka voodoo penangkal nilai C

Saya gatau itu bentuknya apa, niatnya sih kepala kucing tapi gitu deh jadinya. Terus saya gabungin sama boneka kupu-kupu yang Amel buat. Menurut saya itu lebih mirip amuba dari pada kupu-kupu. kikikikiki😀 Langsung deh saya diledekin anak-anak katanya saya buat boneka voodoo. Yaudah saya bilang aja, “Iyaaa ini boneka voodoo, boneka penangkal nilai C” hihihi omongan asal jeplak padahal. Tapi, setelah ada boneka itu, nilai C saya berkurang loh. Semester 1 ada 3 nilai C, semester 2 ada 2 nilai C, eh semester 3 cuma 1 nilai C-nya. Semester 4 dan 5, alhamdulillah ga ada nilai C. Aaaaaaaaaa senang. Semua nilai C juga udah saya SP-in🙂

Jadi, Amalia Putri, atau biasa dipanggil Amel itu dewa banget pinternyaaaa. Semester kemaren aja IP nya sampe 4. Ah udah ga diragukan deh Amel mah. Oke banget deh pokoknya jempol! Mungkin dengan menggabungkan boneka buatan Amel, saya sedikit kecipratan pinternya kali yaaaaaaaaaaa hihihi

10 thoughts on “voodoo penangkal nilai C

Leave a Reply

