brrrenang

Beberapa waktu yang lalu saya berenang sama ibu, alfi, restu, dio dan zindra. Saya lah satu-satunya orang yang ngga bisa berenang. Bawa-bawa papan renang biar ngga kelelep. Mereka main aja gitu, saya baruuu aja nyamperin mereka, eh mereka udah pindah ke sisi kolam satunya. Tegaaaaa. Hiks. Terus saya dibawa pake ban ke tempat dalem. Udah gitu ditinggal huhuhu. Tapi ditolong juga sih akhirnya. Saya pun jalan dipinggir-pingir kolam gitu sampe ke tempat dalem. Karena kelewat sotoy, kelelep deh. Padahal ngga ada tuh satu meter dari tepi kolam. Dan di tepi kolam pun ada si restu deh lagi duduk. Tapi yaaaa, asli itu suara mau manggil restu ngga keluar. Panik deh. Tapi akhirnya dia pun liat saya dan narik tangan saya sambil nyuruh ke tempat yang ngga dalem.

Pulangnya..

S: Saya, R: Restu

S: Aduh tu, untung tadi lu nolongin gue deh. Kalo ngga, ngga tau deh tadi gimana..

R: Sebenernya gue tau itu lu kelelep. Tapi sengaja gue diemin dulu.

S: *muka lempeng* Tega

Si ibu juga ikut-ikutan nyiksa. Kepala saya sengaja dilelepin berkali-kali deh. Biar napasnya panjang katanya. Saya sampe ampun-ampun sama ibu. Tapi seruuu sih berenangnya. Lumayan lah udah lama ngga nyebur ke kolam kikikiki

berenang di batu, ciganjuralfi, zindra & dio

10 thoughts on “brrrenang

Leave a Reply

