Lilin Mainan

Semester 6 udah berjalan satu minggu. Sejauh ini asik karena belum terasa ‘kuliahnya’. Tapi dari kontrak perkuliahan udah kebayang yaaaaaa calon-calon tugasnya. Bismillah aja deh🙂 Paling asik itu pas hari pertama masuk. Jadi, ada beberapa tradisi dikelas B. Salah satunya adalah anak-anak yang pulang kampung selama liburan biasanya bawa oleh-oleh. Jadilah hari pertama icip sana-sini hihi. selain ituu juga ada tradisi lain yang tidak kalah asik, yaituuu yang ulang tahun biasanya pada bawa kue. Jadilah hari senin itu banyak kue-kue karna yang ulang tahun di bulan Februari pada bawa kuenya. Aaaaaaaaa kenyang, uang jajan pun utuh hehe

Dosen-dosen juga belum semuanya masuk, dan si eka dewi bawain lilin mainan. Akhirnya Saya, Yona & Riyana malah main lilin. Inilah hasil karnya kami……….

Gambar pojok kiri atas sih niatnya patrick star, tapi kuning dan dikasih kumis sama Yona. Kalo kata Restu sih jadi mirip Indro Warkop kikiki iyaaaa juga sih.

Nah kalo yang ini pup -_- Warnanya mirip, saya aja sampe berasa geli-geli gimanaaaa gitu pas bawa ini. Yona memang kreatif.

Aaaaaa suka deh sama mawar biru nyaaaa. Jadi saya udah lama buat gambar yang diatas itu, tapi di paint sih, abis ngga ngerti-ngerti banget program komputer yang buat gambar-gambar dan cuma bisa buat di paint. Secara ngga sengaja eh buat mawar biru dari lilin. Baruuu sadar, dan mirip hihi. Suka deh🙂

68 thoughts on “Lilin Mainan

  1. *salam kenal jeruuuk😀

    pinter ya bikin bunganya,😀
    kalo saya lagi sama sepupu, bisanya bikin bulet-bulet aja. he..

  2. blue rose nya bagus. eh enakan pake “clay” kan klo pake clay ntar bisa keras dan nggak mudah rusak. bisa dipajang lagi.
    hehee kreatif abis ni putri j-rock (jeruk)😎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s