Pergi Memancing

Libur kuliah kemaren rencananya saya dan temen-temen mau mancing. Dari niat mancing di laut Malimping sampe Danau disawangan Depok. Sayangnya niatan itu belum juga bisa kesampean. Padahal saya dan Afdi udah semangat banget mau mancing. Dari sebelum liburan udah ngomongin ini itu. Saya pun udah minta ijin sama bapak untuk pinjem pancingannya. Udah heboh deh.. hehe

————————————————————————

Dikelas Curruculum Analysis, Ms Maya belum dateng.

Saya: Aaaa mau mancing, Afdi mana sih?

             *nengok ke kiri, liat Tari & Anis ngeliat dengan tatapan aneh*

             Kenapa?

Tari: Engga, Tari bingung. Kamu kok mau kencing nyariin Afdi?

Saya: Hah? Bukan kencing tapi mancing..

Tari: Aku dengernya kencing

Anis: Aku juga

Allen: Gue juga dengernya kencing kri

Saya: Photobucket

————————————————————–

Maksud hati mau ngomongin mancing sama Afdi, apa daya banyak yang salah sangka. Dan pada akhirnya pun liburan kemaren ngga jadi mancing deh huhuhuhuhu. Tapi Bapak yang tau kalo saya pengen mancing akhirnya ngajak saya mancing! hihihi senang Photobucket

Minggu lalu, saya akhirnya mancing di daerah serengseng sawah. Di pemancingan Kabeda. Kita pilih yang kiloan aja biar cepet dapet. Teorinya, kolam kiloan akan gampang dipancing. Tap ternyataaaaa, tidak semudah teorinya. Tapi lumayan lah, kita mancing dari jam 2 sampe jam 5 dan berhasil membawa pulang 6 ikaaaaaan Photobucket

Ternyata mancing itu ngga mudah. Harus fokus liatin pelampungnya. Mana kecil bangeeeeet lagi pelampungnya. Kalo pelampungnya goyang-goyang artinya dimakan ikan dan harus dihentak terus digulung gitu tali pancingnya. Aaaaaa ribet sekali -_- Beberapa kali ngga sempet dihentak, jadi ikannya berhasil makan empannya tanpa kepancing sama sekali. Pinter nih ikan-ikannya.

kyaaaaa, gaya banget deh. Padahal abis itu pancinganya ditaro gitu aja daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan nyemplung ke kolam kebawa ikan -_- Untungnya ibu dengan siaga langsung ambil serokan gitu ngubek-ngubek kolam. Alhamdulillah masih rezeki jadinya pancingannya ketemu dan ternyata ikannya masih nyangkut loh.

Adik saya ini emang sukaaa banget warna pink. Dan dia kegirangan dapet ikan warna pink😀

Yang paling ganteng dan paling serius cuma bapak🙂

Ternyata mancing itu asik dan seruuuu, rencananya bulan depan mau mancing lagi dari pagi^^

24 thoughts on “Pergi Memancing

  1. WALAHHHHHH HEBAT PISAN DAPAT IKANNNNN EUYYYYY hehehehehe

    wah mamanya mirip ya🙂 d(^o^”) – serius nya bapak ngeliatin pelampung yang gak nyelem nyelem ya heheee, senangnya bisa pergi bareng keluarga d(^o^)b

  2. “dari jam 2 sampe jam 5 dan berhasil membawa pulang 6 ikaaaaaan”… mantaaapppp
    hebat baru pertama kali mancing udah bisa naikin 6 ekor ikan, punya bakat pasti dari ayah..

    salam mancing…..

Leave a Reply

