Hadiah Pra-Ultah

Sebenernya ulangtahun saya masih lama, tapi udah dikasih hadiah ajaaaaa sama Restu Esa. Kyaaaa makasih banget, sukaaaa banget banget.Photobucket Jadi, secara diam-diam dia ambil jaket saya yang sebenernya udah lusuh. Tadinya saya kira itu jaket ilang. Emang saya juga kan sering teledor kalo naro-naro barang. Ngga curiga sama sekali kalo dia yang ambil.

Dan beberapa hari kemudian, dia balikin jaketnya tapi udaaaah dilukisin gituuuu. Kaget banget pas nerima jaket itu lagi. Lah, kan saya taunya itu jaket udah ilang. Kaget campur seneng. Aaaaaaa suka banget dehPhotobucket Sengaja dikasihnya sekarang karna pas saya ulangtahun itu sih menurut jadwal perkuliahan pas banget sama UTS. Jadi, dibuatinnya dari jauh-jauh hari. Saya ngga nyangka sampe segitunya. Niat banget gitu dia ngambil jaket diem-diem, terus dilukis. Terus sekarang, ada lukisan wajah Ringo Starr di jaketnya. Aaaaaaaa Love it!Photobucket

Lagi lagi dan lagi, ngga akan bosen untuk bilang..

Makasih ya Restu EsaPhotobucket

36 thoughts on “Hadiah Pra-Ultah

  1. Wah met ULTAH putri jeruk… main gih ke sini ntar kamu aku ceburin ke kolam keramat SMA Gebe, cos udah tradisinya klo ultah musti diceburin ke situ.hehheee Klo aku sih gak tanggung2 klo bisa ntar aku bikinin patungnya ringo starr aja sekalian,hahahha😀
    moga2 tmbh umur, tambah rejeki, tambah jodoh, eh! poligami donk!

    • Amiiiiiiiiiiiiiin🙂 thx u pai… tapi aku beluuuuum ulangtahun loh hihi

      oiya, di SMA aku juga gituuu, yang ultah diceburin ke kolam ikan. terus nanti yang diceburin juga yang dimarahin guruuuu hehehe😀 tapi cowok doang sih, cewek ngga pernah😉

  2. Pingback: we remember you, and smile | ikri's

Leave a Reply

