Konseling Gratis

Minggu lalu saya dan Allen ikut konseling gratis, itu acara anak-anak psikologi di kampus. Ya, kami iseng-iseng aja ikut. Pengen tau rasanya konseling itu gimana, mumpung gratis juga sih.Photobucket Kita daftar dihari terakhir, hari jumat abis sholat jumat. Daftarnya di PLP, kampus 2. Kita jalan kaki dari kampus 1, padahal itu pas banget tengah hari bolong dan panas-panasan demi ikut konseling. Sebenernya ngga terlalu jauh ya, tapi lumayan jugaaa. Sampe di depan PLP, saya sms CP-nya, Kak Jihan. Ngga taunya, pendaftarannya udah ditutup. Aaaaaaaaapa deh.Photobucket Padahal terakhir kan emang hari jumat itu sampe jam 4 sore. Tapi ternyata udah ditutup karena emang pesertanya dibatasi. Dengan langkah gontai balik lagi lah ke kampus 1.

Dijalan Yona beli minum, eh dipalak anak kecil. Terus kita melanjutkan perjalanan ke kosan Allen, niatnya mau nyamper Afdi terus mau langsung main ke rumah Restu. Eh ngga taunya si Afdi udah pulang ke Priuk. Ish capek deh. Pas lagi duduk-duduk, Kak Jihan sms lagi katanya masih dibuka pendaftarannya. Aaaaaaa kakak, tenaga saya udah abis… masa iya jalan kesana lagi.Photobucket Akhirnya saya tanya apa bisa daftarnya diwakilin aja, eh ternyata bisa. Dan Allen lah yang kesana entah jalan apa naik motor ngga tau -_- Thx you masbro!

Jadilah hari kamis kemarin saya ikut konseling itu. Saya dapet konselornya mahasiswi tingkat akhir gitu. Allen beruntung deh dia konselornya dosen. Tapi gapapa deh, sama aja lah hehe. Ternyata rasanya sama aja kayak curhat ke temen. Entah kasus hidup saya yang ngga biasa atau apa, konselornya speechless deh dan matanya berkaca-kaca kayak mau nangis. Lah? Dia ngga terlalu banyak ngasih masukan, tapi ya lumayan lah untuk teman sharing. Tapi si Allen cerita katanya dia puas banget sama konseling kemaren. Mungkin karna konselornya lebih pengalaman kali ya..

Banyak sih yang saya omongin, ada kali satu jam. Bener-bener pengalaman baru..🙂

11 thoughts on “Konseling Gratis

  1. saya mah belum pernah ngalamin konselling gitu. enak atuh ada pengalaman baru ya😉
    oh ya ikon nya itu lucu2, kasian icon yang terakhir nangis terus😛

  2. alah… rugi Put! konseling nya cuman sekali. Mending ma Aa’ aja bisa berkali-kali.hehee tinggal kirim e-mail aja ke aku ntar q bantu. Eh tu si Allen dipalak anak kecil? kok bisa? hahahaa kasihan bgt.😎

    • seriuuuuus nih? emailnya apa? :p
      iyaa deh kita dipalak anak kecil. anak kecilnya minta minum kita deh
      padahal masih aus, tapi kasian juga sama mereka. yaudah deh.
      saat ituuu panasnya banget2 sih -_-

Leave a Reply

