Sedikit Sendu

Saya pernah ada diposisi ngga tau mesti apa, mesti gimana, mesti kemana. Bener-bener hilang arah dan ngga bisa mikir. Saya pun akhirnya memutuskan untuk lari sementara dari masalah itu, saya pergi ke Kebumen, Magelang dan Yogya. Tapi kenyataannya saya ga akan bisa lari selamanya, pulangnya… masalah itu masih ada dan menuntut untuk diselesaikan. Untungnya, ada orang yang bisa dibilang hampir selalu ada untuk menguatkan saya. Dia pun menyemangati saya, dengan caranya sendiri. Ketika saya hilang arah, saya merasa dia menuntun saya kembali ke ‘track’ saya lagi.

Dia pernah beberapa kali mengingatkan saya untuk kuat meski tanpa dia. Karna dia ngga akan selalu ada untuk menguatkan saya. Saya ngga suka setiap kali dia bilang begitu. Mungkin karna saya pinginnya dia selalu ada. Dan saya ngga suka dia bilang begitu, meski saya tau dia ngga akan selalu ada tapi saya ngga suka dia mengingatkan saya akan hal itu. Sekarang, saya rasa…… dia tengah membiasakan diri saya untuk kuat tanpa dia. Untuk bisa tetep jalan di ‘track’ saya, sendirian. Karna emang harusnya begitu. Saya rasa saya cukup kuat untuk hal itu.

PhotobucketSemangmen! Semangat Omen!Photobucket

*menyemangati diri sendiri*

44 thoughts on “Sedikit Sendu

  1. cemungut dunk…!!! ☺
    :lebay mode on:
    xixi..

    Kadang kt ga mau kehilangan sesuatu yg bs buat nyaman kt di benaknya, tp ada kalany kt hrus rela kehilangan mereka.

    Semua itu sdh biasa, Jay sudah sering kli mengalami hal ginian kuk🙂 gak rela kehilangan sobat to someone yg bisa kt harapkan tuk disamping kt trus, tp namany kehidupan kt tdk tau, mereka jg ada punya kehendak hidup masing, insyallah mereka blik lg sama kt Neng asli bener ntah kapannya, pasti blik lg amien ya Allah :lg berharap jg: hehe🙂

    jd tetap cemungut ya Neng..!!
    Lanjutkan mimpi2 mu itu Neng & wujudkan🙂

  2. iya makasi jeruk
    saya akan selalu menyuport anda.
    wkaka
    kyk tulisan ini buat aku aja.

    ada kalanya kita membutuhkan orang. tapi jangan berharap terlalu bnyak. karena mereka juga punya hidup. ingat kita adalah mahluk sosial. tapi juga mahluk individu.😉

  3. semangat semangat semangat jangan patah arang – buat apa takut ada Zhat yang maha Besar dibelakang kita ia akan senantiasa ada tak akan pernah pergi jika kita tak berpaling darinya majuuuu terussss😀 – semua akan terlewati asal jangan lari darinya

  4. hm…. senasib mbak…. jangan tanyakan bisa atau tidak bisa kita menjadi kuat mbak, tapi tanyakan apa dan bagaimana cara kita untuk bangkit dan menjadi kuat.😀:mrgreen: *bukan kuat kayak supermen yach*😛

  5. semangat terus ya..ada kalanya lagi galau, putus asa, hilang arah, dan lain lain. alhamdulillah kalau ada seseoarng yang bisa menguatkan dan membawa kembali ke track yg benar mah..

    • iya alhamdulillah saya ketemu sama orang yang udah ngebawa saya ke track yang benar. dan sekarang saya harus jalan sendiri di track saya. karna dia pun punya track-nya sendiri🙂

  6. Semangat jangan patah arang… masalah ada untuk dihadapi dan bukan untuk dihindari… solve all the problems. and everytime you solved it you go to the next level…

  7. jadi inget, ada yang pernah bilang sama saya,
    “Orang lain tidak bisa membuat kita bersemangat, yang bisa mereka lakukan adalah merangsang diri kita untuk semangat.”
    Kesimpulanya, semangat itu asalnya dari diri sendiri🙂

    • nah, untuk itulah saya menyemangati diri saya sendiri dipostingan ini🙂
      eh dapet dorongan semangat juga dari temen-temen blogger,
      jadi tambah semangat deh😀

  8. SEMANGAATTT…😮 (ambil senapan!). hmmm seali kali sendu boleh tapi jog berlarut-larut, lha emang jus jeruk ?!!. Soal sandaran hati cuma satu yang bisa selalu ada TUHAN!

  9. Kalo bergantung manusia, kan dya g selalu ada. Dia puny kehidupan kamu juga!,semangat harus bangkit dari diri sendiri. hehee tapi musti dilatih.hmmm… jog menangis lagi ya!

Leave a Reply

