20+1

PhotobucketAllo para blogger yang ganteng dan cantik-cantik!

Karena kemarin itu adalah minggu-minggu uts dan banyak tugas dengan deadline mematikan, saya pun hiatus untuk sementara. Oiya, April tanggal 26 kemarin ituuuu saya genap 21 tahun. (Masih belom rela lepas dari umur 20 Photobucket) Ngga banyak pencapaian yang udah saya raih, tapi saya sangat bersyukur akan segala yang udah Tuhan kasih ke saya. Saya memang orang biasa, tapi dengan baiknya Tuhan menghadiahi saya orang-orang yang luar biasa dalam kehidupan saya, khususnya keluarga dan sahabat.Photobucket

Pokoknya, untuk kedepannya saya mau jadi pribadi yang lebih positif, dan lebih berani untuk melakukan hal-hal baru yang postitif juga… #semangmen!Photobucket

Terimakasih untuk temen-temen atas hadiahnya. Aaaaaaaaaaaaaaaku dapet sepatu lukis ‘putrijeruk’ dari temen-temen. Aaaaaaaa ngga nyangka banget dan suka banget Photobucket dan terimakasih banyak pokoknyaaaa untuk yona, riyana, restu esa, afdi, mahmud, allen, maul, subhan, eka, anis,umi, ulfah, imi ya ya ya yaPhotobucket

Dapet ‘message bangles’ dan pinsil ajaib dan pembatas buku dari ucupers Yona & Riyana

Jadi ya, saya emang pengen banget itu Message Bangles-nya. Tapi waktu itu ga jadi beli karna ada keperluan lain yang harus dibeli, jadi sebagai anak IPS yang teladan saya pun harus memilih barang yang lebih prioritas. Terlebih lagi gelang itu diperuntukan untuk balita, udah deh ngga jadi beli deh. Tentang pinsil ajaib, itu Pentel 0.5 Techniclick. Itu pensilnya asik banget loh buat nulis dan gambar-gambar. Udah ngerasa jodoh sama pinsil itu sejak SMA. Belum lama emang pinsil saya ilaaaaaaaang untuk kesekian kalinya dan emang belum sempet beli lagi. Tapi ternyata dibeliin sama Yona dan Riyana. Aaaaaaaa baik sekali.Photobucket

Terusnya dapet gelang cantik dari Uni Icha. Annisa ‘Icha’ Febrinel Hendry, itu temen sekelas saya, dia emang lagi mulai bisnis aksesoris. Itu gelangnya dirangkai sendiri loh sama dia. Saya emang pingin yang ituuuuu, eh dikasih gratis karna lagi ulangtahun. Photobucket Baiknyaaaa Uni Icha, semoga usahanya selalu laris ya Icha🙂

Dan ini, dapet bunga dari Nurul Unyil hihi Bikin sendiri juga nih kayaknya Photobucket

Sekali lagi, terimakasih atas hadiah-hadiahnya, dan doanya, dan kehadiran kalian dihidup saya.Photobucket

42 thoughts on “20+1

  1. Wah meski telat aku ucapin selamat ulang tahun ya moga makin disayang sama orang2 disekeliling🙂 hadiahnya unyu2 banget ^^ salam kenal

  2. wah kamu masih beruntung… aku tanggal 18 April kemaren juga ulang tahun, tapi gak ada yang ngasih kado….. hiks hiks…… Tapi tetep semangat !!!!!
    salam kenal ya🙂 kunjung balik ke blog aku ya……

  3. wah putri rupanye ultah ya?
    Nape kagak bilang sama Abang mu ini seg!
    ( *kesel ngumpet dah )

    Happy B’day yah🙂
    moga panjang umur, panjang rejeki, panjang juga anunya ehh..maaf salah wkwk..

    Yang penting CUMUNGUDT AJAH..:mrgreen:

  4. wah selamat yach mbak… udah 21 tahun ini… semoga dengan bertambahnya usiamu ini bertambah pula pahala, rejeki, serta kedewasaanmu.🙂

  5. Umurnya 21 tahun tapi kadonya untuk umur 12 tahun😀
    Wah selamat ulang tahun yah! Salam kenal juga🙂

  6. meskipun dari jauh gak da salahnya mengucapkan, selamat ulang tahun, semoga semua mimpi yang belum tercapai di 20 kan tercapai di 21..

    kado sepatunya lucu banget…

  7. 21 tahun sudah hidup dan bernafas di dunia, semoga sudah banyak ilmu yg didapat, semoga tambah bijak menyikapi hidup #sok banget ya nasehatnya:)

  8. Pingback: we remember you, and smile | ikri's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s