Holy Day!

Akhirnya foto-foto liburan bulan februari kemarin sampe juga ditangan saya. Efeknya kuat banget loh, saya langsung bahagia dan semangat nabung untuk liburan selanjutnya. Sakit kepala pun langsuuuung ilang Photobucket makasih ya Antin udah sempet-sempetin mampir ke rumah dan bawain foto-fotonya.
Sebenernya cerita saya liburan udah sempet diposting, monggo kalo ada yang berminat baca: Pendewasaan Diri & Si Kakek dan Kisahnya.

Liburan ini bener-bener terasa beda. Apa-apa serba sendiri, dan cuma berdua doang bareng Antin. Intinya, semuanya berkesan. Saya emang biasa mudik naik kereta, tapi ngga biasa aja naik kereta siang. Dan ternyata seruuuu banget naik kereta siang, bisa liat-liat pemandangan sambil ngobrol-ngobrol. Sampe di Kebumen itu jam 3 sore. Bisa dibilang saat itu saya norak banget haha lucu juga sih kalo diinget-inget. Sampe nanya ke Antin, “Ini beneran nih udah di Kebumen? Beneran? Beneran nih?” Karna saya ngerasa aneh, paginya masih ngeliat gedung-gedung tinggi, sorenya yang diliat cuma sawah-sawah.

Dikebumen, kita ke Pantai. Ada 2 pantai yang kita datengin. Tapi saya lupa nama kedua pantai itu -_- Yang saya inget, ombaknya gede banget! Dari jauh udah kedengeran suara ombaknya, dan itu damai banget  rasanya.


Dari Kebumen lanjuuuuut ya ke Yogya. Kita naik bis dari Kebumen. Berentinya entah dimana ngga ngerti, pokoknya saya nurut aja deh sama Antin. Seinget saya itu pertigaan, terus kita jalan jauuuuuuh banget ya demi menemukan jalan sastrowijayan. Jauuuuuuuuuuuuh banget. Jauh. Banget. Asli itu jauh banget. Pokoknya Sejak turun dari bis itu, udah deh selama di Yogya saya jalan kaki. Dan pas ketemu tulisan, Jl. Sastrowijayan ituuuu rasanya mau nangis saking senengnya :’) Lanjut deh kita cari penginapan. Alhamdulillah dapet yang murah dan layak, perorang semalemnya 30k. Istirahat sebentar langsuuuuung jalan-jalan keliling malioboro.

di benteng Vredeburg

main-main di Taman Pintar supaya pinter😀

Setelah ituuuu ke Magelang! Nginep dirumah mbah deh, kebetulan rumah mbah saya deket dari Candi Borobudur, paling cuma 2 atau 3 kilometer.

Semoga bisa kembali lagi kesana🙂

41 thoughts on “Holy Day!

  1. waaaah asik banget abis liburan ke jogja.. sekali2 dong ke timor leste nengokin raul lemos.. hehehehehe

    tp ngomong2 jd pengen ke jogja T.T

  2. PutJer….. sialan lu! kagak ngajak-ngajak.👿
    btw Fotomu yang mana PutJer? yang bju biru? ato yang kcmtan?
    Hmmm thanx for share foto2nya🙂
    keep smile!

  3. waaaaaw. . .
    sepertinya itu di pantai ayah ya?

    saya sudah pernah ke pantai itu. . .
    #kalau gak salah sii.😛

    selamat berlibur ya? ^_*
    #eh, udah habis ya, liburannya.😆

Leave a Reply

