BRB PUSING

Haaaaaaaaaaa, untuk sementara ga bisa update ya. Minggu ini minggu (tak) tenang. Minggu depan UAS. Haaaaaa, minta doanya banget.. Saya dapet tugas untuk buat proposal penelitian. Baru semi skripsi aja sih ini. Latihan lah. Tapi kok pusing banget ya -___- Nyari judul aja udah kayak nyari jodoh, susaaaah banget ga dapet-dapet deh.

25 thoughts on “BRB PUSING

  1. tips : ajukan judul ke dosen dalam satu hari 2 kali, selang 1 – 2 jam, pertama di tolak g masalah, 1-2 jam kemudian dosen mulai berpikir menilai, ditolak lagi….g masalah…karena besok paginya ngajuin judul bakalan langsung acc…hehe…:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s