KPBJ

 

Masa-masa UAS udah selesai, sekarang tinggal harap-harap cemas dan berdoa sambil nunggu hasilnya. Beberapa UAS-nya cukup lancar, tapi ada juga yang bikin super mumet. Salah satu yang bikin mumet ituuuuu mata kuliah Language Testing. Haaaaaaaaa susahnya ampun. Wajar sih, mata kuliah itu kan emang ngajarin gimana caranya bikin test yang bagus, dosennya jelas ngerti banget gimana bikin soal yang bener-bener bisa menguji pemahaman mahasiswanya. Padahal pilihan ganda loh, tapi jago banget bikin pilihan yang mirip-mirip. Saya mau juga sejago itu bikin soal.ย  Lagi lagi, masih harus banyak belajar..

Dan, liburan saya kali ini ngga terganggu Semester Pendek! Aaaaakhirnya bisa juga terbebas dari SP. Alhamdulillah semua nilai C udah bersih, tapi ngga tau deh nilai-nilai yang kemarin gimana. Mudah-mudahan sih ngga ketemu lagi sama nilai C, apalagi D. Amin

Oiya, sekalian mau ucapin makasih sama Anita Latifah Andriantri, yang udah dengan baiknya ngasih novel seri pertama dari SUPERNOVA: Kesatria, Putri, & Bintang Jatuh. Bodo deh dibilang norak baru baca sekarang haha makasih ya Tata.ย  xx

 

23 thoughts on “KPBJ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s