Imagine

Akhir-akhir ini saya lagi suka dengerin lagunya opa John Lennon yang Imagine. Kebetulan pas main-main ke 9GAG ga sengaja nemu komik yang ngegambarin lirik lagu Imagine. Komik itu yang buat Pablo Stanley. Nah, ini komiknya:

Saya pun liat profilnya Pablo Stanley, dan liat karya-karyanya yang lain. Kreatif banget!Photobucket Saya juga liat blognya ya, tapi bahasanya ngga ngerti -_- bahasa mexico deh itu kayaknya.. Tapi tetep sukaaaa deh sama Pablo!Photobucket

23 thoughts on “Imagine

  1. Wow suka nongkrong di 9gag juga nih.
    Selain bikin ngakak, suka diselipin juga kritik sosialnya😀

    Lagu imagine-nya juga amazing.:mrgreen:

  2. oi putri orange….. Lm g mampir hahhhaha sok sibuk.
    Jd lg dmen ma pablo stanley nih critny… Ya gpp kok daripada ikut-ikutan tren boyband.. :-p

  3. Kayaknya emang benr kalo perbedaan kadang bikin perpecahan tapi kadang juga bikin kehidupan makin indah. Yang gue gak habis pikir kok ad “Imagine no religion! gambarnya minum bir lagi…”
    tapi gak apa-apa deh! kreatif.
    kapan-kapan gue jujga mau coba bikin komik ah!
    thanx Ya Putjer atas Idenya….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s