Good Omen!

Setiap orang pasti punya nama panggilan. Ya, karna nama saya agak ribet untuk sebagian orang, saya punya cukup banyak dapet nama panggilan, biar lebih gampang. Bel, krimmer, ndahe, mba en, & ikri beberapa diantaranya.  Kalo kenalan sama orang baru biasanya harus nyebut nama 2 atau 3 kali baru deh bener nyebutnya, ‘ikrima’. Orang gede aja suka susah, gimana anak kecil.

Jadi, Jumat kemarin saya buka puasa bareng di rumah Yona. Yona itu punya adik kecil, 3 tahun. Namanya Geiza Rahadian. Daaaaaan akhirnya geiza inget nama saya setelah setaun kenal dan berkali-kali ketemu, baru kemarin itu dia nyebut nama saya. Ruarrrrr biasa senengnya Photobucket

Sebenernya saya udah pasrah deh, abis Geiza ngga apal-apal nama saya. padahal udah sering ketemu dan main bareng. Parahnya, si restu baru sekali ketemu aja langsung diinget. Tiap ketemu Geiza yang ditanyain malah ‘Kak Tutu’. Saya sempet ngomong loh ke Geiza, “Kamu kok ngga inget-inget sih sama aku? Nama aku susah banget ya?

Sampe akhirnya pasrah deh, main aja deh sama Geiza mau dia inget atau engga. Udah ngga berharap diinget, dia juga kalo manggil saya cuma ‘kakak’, yah gpp deh. Tapi pas buka puasa bareng, abis main petasan banting…

S: Kakak cape, udahan ya

G: Dede belom cape, ayo lagi ka krima

S: Aaaaaaaaaa kamu inget nama akuuu? Akhirnyaaaaa yaudah yuk main lagi!

Seneng banget lohhh hahaha😀

Sekalian ya, mau cerita kenapa saya dipanggil odong, cemen, omen, naru, & ibu peri.

 

Odong

Nama panggilan ini cukup populer dikampus, pertamanya gara-gara afdi&restu nih –“ Sebenernya sih saya ngga odong-odong banget. Cuma ceroboh aja. #membeladiri Misalnya, kelas lagi sepi terus jatohin barang. Ya, yang gitu-gitu deh. Saya pernah pas mau makan bareng anak-anak, saya dateng telat. Dateng-dateng langsung dikasih nasi ditangan kiri, ayam bakar ditangan kanan. Teruuuuus tiba-tiba tumpah aja gitu, serempak deh bilang, ‘odoooong’.Photobucket

Cemen

Saya dipanggil cemen, bukan karna penakut. PhotobucketTapi karna suka film cemen a.k.a kartun. Saya juga baru tau dari si afdi kalo film kartun itu disebut juga film cemen.

Omen

Aaaa kalo yang ini sih, cuma restu doang yang manggil saya omen. Omen itu dari kata Odong dan Cemen. Niat banget ya, sampe disingkat gitu. Tapi, ternyataaaaaaaa ada arti lainnya loh. saya pun baru tau kalo omen itu ada artinya dalam bahasa inggris.

Omen: A sign of what is going to happen in the future

Bisa diartiin sebagai firasat, mudah-mudahan firasat baik ya. Good Omen! Amen.

Naru

Orang yang manggil saya Naru itu namanya Malia Ulfah. Saya itu kalo ke kampus paling pake kemeja sama celana jins. Nah tapi karna waktu itu saya harus observasi ke sekolah, saya pake rok deh biar lebih sopan. Abis itu, sampe sekarang dipanggil Naru, katanya karna saya berubah kayak naruto.

 

Ibu Peri

Aaaa kalo yang manggil saya ibu peri cuma subhan, shaumi & sandi. Ngga tau kenapa.Photobucket

18 thoughts on “Good Omen!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s