Semangmen

Kata-kata bahwa ikhlas itu susah sepenuhnya benar. Saya sudah mencoba berikrar untuk mengikhlaskan dia. Ikhlas melihat dia bersama orang yang benar-benar dia cintai. Sialnya, orang yang beruntung itu bukan saya. Tadinya saya pikir, apa yang saya rasa ini semata-mata hanya karna kenyamanan saya atas keberadaannya. Perasaan yang datang karna terbiasa. Saya pikir dengan terbiasa jauh dari dia, perasaan itu akan hilang. Saya pikir begitu.

Tapi, saya yakin semua ini Allah berikan untuk mendewasakan diri saya. Saya pun berpikir, ini perasaan yang jauh lebih dewasa daripada yang sebelumnya. Saya terus berusaha untuk ikhlas. Saya, entah kenapa, ngga bisa marah sama dia. Antara cinta dan bodoh emang beda tipis ya. Saya pun ngga yakin saya berdiri dimana.

Untuk pertama kalinya saya ngerasa bener-bener klik, klop, pas sama seseorang. Tapi emang waktunya ngga tepat. Orangnya tepat. Waktunya ngga tepat. Waktunya…… ngga berpihak sama saya.

fuuuuu semangmen! *semangat omen*

13 thoughts on “Semangmen

  1. Malem putriii..
    salam kenal.🙂 Baru mampir di mari inih.
    Kalo jodoh gak akan kemana kok. 🙂
    Semangat-semangat! Mungkin nanti akan ketemu orang yang jauh lebih baik..🙂

  2. Oi, Omen! kok galau? kirain lu nggak bisa galau, hahaha (emang jeruk bisa galau??!!!) :-p
    Ayo semangat Omen!
    Daripada sedih dan galau khilangan dia, mending nge-post.
    Berusaha ikhlas memang susah, tpi g boleh nyerah.
    Ciiaayoo omen!

  3. Semangat Putri, akan segera datang waktunya dimana hari itu tiba, Putri berbahagia dengan orang pilihan yang tentu terbaik dariNya, amiin

    cemunguddddddddd🙂

Leave a Reply

