Piknik!

Dari jaman SMA, saya punya temen yang rajin ngajak jalan-jalan hemat. Sebut saja namanya Antin. Nah waktu itu diajak Antin piknik ke Ciseeng. Kalo diajak Antin sih ayooooo aja ya. Kita kesana naik angkot. Sampe lupa berapa kali naik angkot karena nyambung-nyambung terus. Sebenernya itu tempat pemandian air panas. Tapi ga mandi soalnya males ribet-ribet :p Akhirnya kita muter-muter, terus capek, terus istirahat dibawan pohon, makan sambil dengerin lagu-lagu Mocca, terussssss tidur! Beneran tidur dibawah pohon😀

4

Bangun tidur, muter-muter lagi, naik ke gunung kapur terus ikut terapi ikan. Jujur, itu pertama kalinya saya nyobain terapi ikan. Rasanya? Geli. Telapak kaki rasanya kayak ada yang ngelitikin -_- Kerasa banget itu ikan mulutnya manggap-manggap dikaki. Dan mereka gerombolan. Itu sih jatohnya jadi kayak terapi ketawa. Ketawa ga udah-udah karena geli dan karena liat orang lain ketawa. Tapi seru sih, pengalaman baru.

20120602_140204

7

Pulangnya… sama-sama ga bisa jalan lurus heuhehehe Saya kalo kelewat capek jalannya gabisa lurus. Waktu di Jogja sama Antin sampe dipegangin tasnya gara-gara jalannya kearah tengah terus. Nah ini pas di Ciseeng, Antin juga ga lurus jalannya. Jadi kita jalan berdua tapi nubruk-nubruk gitu. Untungnya jalan-ga-lurus itu cuma sepanjang jalan dari Ciseeng sampai ke jalan tempat kita nunggu angkot aja hihi.

Setelah Ciseeng, lanjut piknik ke Cilember. Kali ini ga berdua, tapi berlima bareng Via, Astrid dan Ajeng. Waktu dibilang mau ke Cilember ya ikut-ikut aja. Gatau itu disebelah mana. Pokoknya kalo sama Antin mah manut aja. Kita naik kereta sampai Bogor terus lanjut naik angkot. Ternyata, itu tempat yang sama waktu saya ikut acara DAMPING (Mendaki dan Camping) bareng anak IRMAFA. Agenda di Cilember sama sih. Piknik!

72986_10200532305450552_1250946993_n

6345_10200532309170645_802924156_n

397402_10200532335531304_626551327_n

Yang seru dari jalan-jalan ke Cilember itu obrolan kita berlima. Sejak SMA emang sering main bareng. Dan saya bisa ngerasain gimana perubahan pola pikir kita. Faktor usia juga kali ya hehehe. Obrolan yang ga sekedar hahahihi. Ditambah lagi, kita mendalami ilmu yang berbeda-beda. Sepanjang jalan share sibuk apa? Udah belajar apa aja? Dan gimana kita sadar ada banyak hal yang baru bisa kita pahami sekarang, yang semasa SMA kepikiran aja engga.

Life is full of surprises, I wonder what’s next🙂

5 thoughts on “Piknik!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s