AGC

“Truly great friends are hard to find, difficult to leave, and impossible to forget.” – @IslamicThinking

Pagi ini diawali kutipan diatas yang di chat Subhan di grup whatsapp AGC. Duh si Gaban bikin kangen aja fufufufu. Kita emang sering main bareng, tapi jarang foto. Dan baru sadar cuma ada 1 foto yang isinya lengkap berdelapan :’)

Foto atas, kiri ke kanan: Mahmud, Riyana, Afdi, Restu, Subhan, Yona, Ikri, dan Allen.

Anak-anaknya ga terlalu suka foto sih -_- Kalo pun pergi bareng juga jarang lengkap, ada aja yang ga bisa ikut.

Tapi kalo kata Yona, “Persahabatan cukup dihati aja. Foto mah bisa rusak.”

Cailah.

Kita cukup kompak loh kalo ada UTS dan UAS hehe. Saling membantu ya. Tugas saya sih cuma nyatet yang bener nanti catatan saya di copy untuk dipelajari bareng-bareng. Kalo belajar bareng, ada yang nyediain tempat, ada yang beli cemilan –ini sih patungan-, ada yang jelasin, yang cuma ngerecokin doang juga ada hehe.

Bukan hanya itu aja, tugas-tugas juga saling membantu. Salah satu contohnya waktu project tugas akhir mata kuliah Cross Cultural Understanding. Walaupun ga satu kelompok tapi mereka mau bantuin ikut ribet ngebuat properti drama. Dari mulai beli bahan-bahannya juga ditemenin. Contoh lain, ketika saya jadi asisten penanggung jawab kelas Extensive Reading, mereka juga setia nemenin saya ngumpulin tugas anak-anak sekelas yang harus langsung dijilid jadi satu buku. Setiap tugas harus dijadiin jadi satu buku. Dan ada 25 tugas dalam satu semester. Waktu kelas praktikum komputer, saya yang-ga-bisa-photoshop-sama-sekali ini masuk lab, terus bingung, terus pas dosennya keluar mereka masuk dan bantuin. Mereka ga ikut masuk lab karena beda kelompok. Seperti biasa, saya diejek dulu, “Ih odong banget sih, itu liat yang lain udah jauh.” Diketawain dulu, diledekin dulu.. terus.. “Itu backgroundnya disuruh ubah? Tau caranya ga? Gue tanyain ya sama yang udah..” Ah terharu :’)

 Saya merasa beruntung bisa kenal baik dengan mereka.

5 thoughts on “AGC

  1. Pingback: we remember you, and smile | ikri's

Leave a Reply

