Skipsi

Judul diatas bukan typo. Eh, awalnya gara-gara typo ‘deng.

Malam itu aku chat sama temen, mau ketik skripsi malah jadi skipsi. Bagusnya, sebelum ke-sent sempet aku revisi. Tapi gara-gara itu jadi mikir, jangan-jangan alesan skripsi ku ga kelar-kelar karena keseringan di skip photo orange20.gif

……………dan kayaknya sih begitu. photo orange-guy-18.gif

Skripsi sering aku kalahin sama urusan lain. Ditambah lagi dosennya pun agak sulit ditemui. Kalo kata Ms. Dewi, ‘Skripsi pasti ada ujungnya, kok’. Dan ak-hir-nya, aku ketemu juga ujungnya. Lucu, sekarang kalo ngobrolin itu bisa ketawa-ketawa. Kalo dulu sih, yang ada bikin mumet. Kita ada grup whatsapp dengan salah satu dosen pembimbing. Tujuan awalnya untuk memudahkan kalo mau bimbingan. Tapi sama aja..

bimbingan

 Kalo udah gitu, aku bisa apa..

Skripsi juga berhasil buat aku begadang sampe pagi. Seumur-umur, aku ga tidur sampe pagi itu cuma 2x. Yang pertama itu pas mau setoran hafalan surat An-Naba. Yang kedua itu pas ngerjain Chapter IV: Reseach Finding. Dalam semalem ngerjain normality test and homogeneity test. Bener-bener Proyek Roro Jonggrang.

Aku daftar sidang tanggal 25 Agustus. Idealnya, jadwal sidang itu pas satu minggu setelah orang terahir dalam kelompok daftar. Satu kelompok sidang itu 4 orang dan kebetulan aku orang terakhir. Jadi perkiraan jadwal sidang ku tanggal 1 September. Tapi, ditungu-tunggu kok pihak akademik fakultas belum ngasih kabar juga. Biasanya kan 3 hari setelahnya udah ditelfon dan dikabarin jadwal ujiannya. Aku sih nyantai aja, dan cuma mikir kalo pihak akademik mungkin lagi ribet. Karena tanggal 1 September itu pas banget hari pertama perkuliahan semester ganjil. Sampe mimpi-mimpi segala kalo jadwal sidang udah keluar tapi akunya gatau terus gataunya besoknya harus sidang. Akhirnya tanggal 2 September Yona coba tanya ke akademik fakultas. Dan ternyata jadwal sidang bukan besoknya, tapi kemarinnya.  photo orange18.gif

Iya, ternyata jadwal sidangku sesuai perkiraan, tanggal 1 September dan itu udah lewat. Penjelasan dari pihak akademik katanya berkas sidang kelompok aku keselip.. Tapi karena itu bukan kesalahan kita, segera dibuat jadwal baru.

Tapi Alhamdulillah, semua sudah selesai. Dan tanggal 8 September sidang. Anehnya, ga deg-degan. Deg-degan itu sebelum daftar, tapi malah biasa aja pas udah tau tanggal dan pengujinya. Sejujurnya kompre jauh lebih serem. Sedangkan kalo sidang pasti pertanyaannya ya tentang skripsi. Sidang alhamdulillah lancar.

Setelah sidang, seperti biasa… foto! Sempet-sempetnya Riyana & Gaban buat tulisan-tulisan + selendang-selendangan. Makasih yaaaaa!

 C360_2014-09-08-14-52-31-336-1

Salah satu temen satu kelompok sidang, kak Fitri. Bawa baby-nya yang baru 5 bulan. Namanya Isam. Dia ikut seragaman merah juga. Imut! Pas mau foto, si Isam malah minta gendong. How can I resist? :3

 with isam

Terimakasih, untuk semua yang udah bantuin secara langsung atau pun dalam bentuk support, doa dan semangat. Love love love! photo orange25.gif

0

12 thoughts on “Skipsi

  1. 😀 maaf baru tahu :p hehehe maklum aku kebanyakan berburu capung2 yang berterbangan. btw SEMALAATT eh? SELAMAATTTT….😀 Baru tahu ternyata Ibu peri emang cantik… :3 tipe2 aq banget!🙂 hehee yg pake glasses2 gitu lah! :p
    :3 semoga ilmunya manfaat Ibu Peri!

Leave a Reply

