wiiiiiiiiiiiiiii..suda

Di awal tahun 2014, aku ga menulis resolusi. Tapi aku tau tujuanku.

Keep calm and graduate in 2014

Wisuda udah harga mati karna aku udah ga dapet ijin main jauh-jauh sebelum wisuda. Aku melewatkan kesempatan-kesempatan cihuy. Antin ngajak kemping di pantai. Duh, itu kan salah satu mimpiku. Pas diceritain tidur diatas pasir sambil liat langit malam penuh bintang, aku pura-pura biasa aja. Pa-da-hal.. dalam hati jerit-jerit pingin huahuahuaaaa.. Aku juga gagal ikut pendakian Gunung Papandayan bareng relawan PAY.

Tapi masa-masa itu udah lewat. Akhirnya aku wisuda. Dan aku nikmati setiap prosesnya. Hihi. Daftar wisuda, gladi resiknya, antri ambil toganya.. Bikin kebaya pun turun langsung cari bahannya di tanah abang. Ribetnya pagi-pagi sebelum berangkat.. mantep dah hahaha. Sampe ga sempet sarapan dan akhirnya disuapin ibu.

Salah satu moment yang aku suka itu.. pas masuk auditorium. Ada drum band juga yang mengiringi masuknya wisudawan-wisudawati. Dan aku yang dari kecil suka banget drum band rasanya seneng banget.. secara aku yang mimpin barisan jadi seakan-akan drum band itu spesial buat ku hehehe ((seakan-akan))

Bagi yang belum wisuda, percaya deh.. wisuda itu asik! Walaupun sebenernya itu cuma seremonial aja.. bagaimana kita mengaplikasikan dan mengembangkan ilmu yang kita udah dapat itu yang lebih utama.

Yuk yang belum, semangat yes ngejar toganya!

IMG-20150623-WA0001

IMG-20141110-WA0010

IMG-20141108-WA0027

3 thoughts on “wiiiiiiiiiiiiiii..suda

Leave a Reply

